26. Finally

1.4K 210 14
                                    

Eat, sleep, repeat. You can't repeat without eat.

Ungkapan itu bener-bener membekas di jiwa gue. Kerjaan gue emang cuma gitu doang. Bangun tidur, main hp, sekolah, ngegame, makan, terus tidur lagi.

Etapi, walaupun kerjaan gue cuma makan-tidur doang, berat gue tetep ideal dong ^___^

Saat ini gue lagi main Superstar SM. Syukurlah minggu-minggu ujian udah selesai. Gue bisa mengerjakan 'mereka' dengan lancar. Kecuali untuk Matematika. Gue selesai mengerjakan Matematika di menit-menit terakhir.

Info lewat, gue udah Master II nih, hehehehe. Rajin main nih gue. Padahal udah ada game selingan, Helix Jump.

"Ji! Ada Woojin, nih!" Mama teriak. Beliau udah ketok-ketok pintu kamar gue beberapa kali.

"Ngapain, Ma?"

"Ya mana Mama tau? Cepet samperin!"

Gue mengganti celana gue karena dari tadi cuma pake celana pendek. Akhir-akhir ini gue emang suka pake celana panjang. Habis itu, gue langsung turun menemui Woojin.

Woojin duduk di depan tv sambil makan cemilan. Matanya terfokus melihat Squidword yang lagi main klarinet.

"Halo, rakyatku." gue menyaut toples jajan yang dipangku Woojin. Woojin langsung noleh dengan dramatis.

"LU BELUM SIAP?"

Gue menaikkan sebelah alis. "Ha? Apa?"

"McD. Kan sekarang hari Sabtu, jam 9." Woojin ngerebut lagi toples makanan dari gue, lalu dia peluk toples tak berdosa tersebut.

"Kapan gue setuju?????"

"Dua minggu lalu, sebelum ujian."

Gue terdiam. Termenung.

"Masa, sih?"

"UDAH SANA GANTI BAJU, GUE TUNGGU 10 MENIT. BURUAN!!! GUE BAYARIN."

Mau gak mau, ya emang harus mau, gue mengganti outfit rumahan gue menjadi outfit yang.... sama aja sebenarnya, cuma jadi lebih layak aja.

Gue mengganti celana panjang dengan jeans hitam, dan memakai oversized sweater warna biru muda. Kebetulan rambut gue lepek, jadi gue mengatasinya dengan memakai baseball cap punya ayah gue yang lama gak dikembaliin.

"Udah Jin, ayo." gue menepuk pelan pundaknya, dan berjalan meninggalkan diaㅡmau pamit dulu ke mama. Mama gue lagi main Candy Crush di teras depan.

"Mamski, Jiwoo sarapan dulu ya di McD." gue salim ke mama.

"Sama Woojin?"

"Ya iya, lah. Masa sama Chanyeol. Dia kan lagi persiapan comeback, Ma."

"Mama lagi suka NCT, Ji. Jaehyun ganteng." mama mulai ngelantur.

Woojin tiba-tiba berdiri di samping gue. "Halo, Te. Pinjem anaknya dulu ya."

Mama gue langsung senyum lebar. "Eh, iya, Woojn! Pinjem aja si Jiwoo, yang lama juga gapapa."

"Ma...."

"Udah sana, hati-hati di jalan! Mama mau main Candy Crush dulu."

Berakhirlah kami berdua didalam mobil, mendengarkan lagu dari CD EXO yang tadi sempet gue bawa, dan sedikit canggung.

"Tumben lu bawa mobil?" tanya gue memecah keheningan.

"Motor gue dipinjem Kak Kevin. Yaudah, untung mobil ini nganggur gaada yang pake," jawab Woojin.

Gue menerawang, Kevin, Kevin... Kevin Moon?

"Kak Kevin, sepupu lu yang cogan itu? Bule, tinggi, putih, tapi udah taken?"

[✓] Les ㅡ Park WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang