Film kesukaan gue emang yang bergenre action sama science fiction. Tapi yang namanya cewek, susah buat gak fangirling pas lihat cogan.
Iya, gila tadi gue gak berhenti teriak kecil waktu liat Newt sama Thomas. Ya Tuhan.
Bahkan untuk menghilangkan rasa gemes itu, gue melampiaskannya dengan menghabiskan popcorn ukuran large dalam waktu setengah jam. Padahal filmnya berdurasi dua jam. Saking parahnya.
"Makasih banget buat hari ini, Bae. Akhirnya setelah sekian lama gue lihat Thomas Sangster lagi," gue terdiam beberapa saat, menyadari sesuatu, "gue manggil 'bae' gapapa, kan?"
Baejin sedikit terdiam. Lalu tersenyum manis. "Gapapa. Temen gue juga banyak yang manggil kek gitu."
Sembari kami berdua keluar dari studio, kami terus berceloteh tentang Maze Runner. Gue yang bercerita sebenernya. Baejin cuma nyimak, sambil sesekali ngeliat ke arah gue.
"Mau langsung pulang? Apa makan dulu? Apa main?" tanya Baejin. Gue diem sebentar. Jam udah menunjukkan pukul setengah tiga.
"Mau pulang aja deh. Gue kangen kasur."
"Gue anter ya."
"Eh?"
"Udah, gapapa. Rumah lu searah sama rumah gue."
"Ha? Kok tau?"
Baejin gelagapan. "Gue tanya ke Woojin."
Gue hanya mengangguk.
Di perjalanan pulang, kami banyak diemnya. Gue jadi keinget sama Woojin. Dia apa kabar ya?
Gue memutuskan buat ngecek ponsel gue. Dan ternyata banyak banget pesan LINE yang masuk. Termasuk dari Woojin.
Paku Ujin (57)
Nyet bales nyet urgent y tolong plis okMama (3)
Pulang jam berapa?Chris (5)
pap peer bio dongJennie (2)
besok pas les jangan lupa buku fisika gue yaaMiyoung (17)
pilih woojin apa baejin. jan maruk lu. satunya buat gue aja mendingan.Hyunjin (3)
miyoung dah punya pacar apa belom?Gue menggeleng pelan melihat isi pesan gue yang semrawut ini. Pada akhirnya, gue memutuskan buat bales pesan dari mama gue dulu. Yang lain nanti aja.
Mama
Jiwoo
Ji?
Pulang jam berapa?Jiu
ini otw kok ma
hehehehehe"Ji? Udah nyampe lho ini." Baejin ngelihat gue dari kaca spion. Gue mendongak. "Lha iya???? Cepet amat."
"Plis gue nyetir cuma 30km/jam lho."
"Lha pelan amat????"
"Ya lu aja Jiwoo yang gasadar."
"Iya kali." Gue turun dari motor Baejin, dan melepas helm. Baejin nunggu gue, lalu ngerapihin rambut gue yang agak semrawut habis pake helm.
"Makasih ya. Ati-ati di jalan." Gue dadah ke Baejin.
"Iya. Makasih juga buat hari ini!" Baejin ngehidupin motornya, dan mulai melesat meninggalkan rumah gue.
maafkan saia yang lama ga apdet :""")
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Les ㅡ Park Woojin
FanficWhen your emak nyuruh lu buat les, padahal lu sendiri males buat les. Tapi mayan, ada moodboosternya. started : 16 November 2017 ended : 05 Juni 2018 Highest Rank: #89 in Short Story (210418) #129 in Short Story (150418) #209 in Short Story (200418)...