Kalo Jatuh Cinta, Dunia Serasa Milik Berdua

1.5K 30 0
                                    

Setiap pulang sekolah, gue selalu nunggu Dion di depan gerbang, dia gak pernah mau masuk ke dalem sekolah, katanya gak enak, anak sekolah lain tapi masuk sekolah orang. Temen-temen gue juga udah kenal sama Dion, dibalik kebandelan dia, Dion adalah orang yang ramah, dan mudah bergaul, tapi dia gak suka sama cowok yang suka nyakitin cewek, yaa mungkin karena pengalaman yang dia terima dari Ayahnya. Temen-temen gue juga suka sama Dion, secara dia ganteng, keren.

Tiap pulang sekolah kalo ujan, kita selalu cepet-cepet pulang ke Rumah, kita plastikin tas supaya buku-buka dan hp gak kena ujan. Kita juga selalu sedia sendal jepit, bahaya kan kalo sepatunya basah terus gak kering. Kita gak pernah berhenti untuk neduh kaya orang-orang. Walaupun hujannya deres, tetep kita hajar, bahaya sih, tapi gimana dong, pengen cepet-cepet main hujan-hujanan berdua hehe. Agak sedikit aneh dan norak sih kedengerannya, tapi inilah kita, kita punya dunia sendiri dan dunia ini kita buat sebagai salah satu cara kita bahagia.

Begitu sampe rumah gue, plastik yang isinya tas itu kita taruh depan teras, dan kita langsung lari hujan-hujanan. Awalnya nyokap Gue suka protes, karena baju gw basah dan takutnya gak ada seragam buat besok dan takut juga kalo anak orang sampe sakit. Tapi, Gue selalu punya cadangan baju seragam, Baju yang hari ini basah langsung gue cuci, sama baju punya Dion juga, Jadi besok tinggal di jemur deh, cepet kering dan buat nyokap gak khawatir lagi mikirin seragam Gue.

Sama Dion, ini bukan cuma sekedar main hujan-hujanan. Karena, Gue merasa bener-bener bahagia saat sama dia, bukan cuma saat hujan-hujanan aja sih, tapi saat hujan poin kebahagiaan itu bertambah banyak. Kita nyanyi-nyanyi bareng di tengah hujan, kita teriak-teriak bareng, bahkan kita nagis bareng kalo lagi inget orang-orang yang kita sayang. Para tetangga  dan orang yang lewat pasti merhatiin kita, dan mungkin sekarang mereka mikir " ternyata bukan cuma satu, tapi ada dua orang "gila" di komplek ini" hahaha

But, WE DON'T CARE, kita sama-sama bahagia ngelakuin ini, apalagi sama pacar, dunia serasa milik berdua. Aku harap kita bisa terus kaya gini Dion, terimakasih karena udah bikin gw jatuh cinta tiap hari.

SEMUA KARENA HUJAN [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang