PRILLY POV
Haii!! nama gue Prilly Mahatei Latuconsina. Sekarang ini gue tinggal di Bandung. Gue harus ngadepin kenyataan kalo gue bakal pindah ke Jakarta. Yak! Kota penuh debu yang bentar lagi bakal bikin muka mulus gue jerawatan karna polusinya naudzubillah. Dan gue bakal nerusin sekolah gue di sekolah elite yang namanya susah amat buat gue ucapin buset hmm.. CURIOSITY INTERNATIONAL SENIOR HIGH SCHOOL nahh akhirnya bisa juga gue. Dan yang kalian wajib tau, gue ga bego bego amat ok! Karna gue masih bisa ngitung perkalian 1 sampe 100. HEHEHE pinter abis gue.
Menurut gue, gue ini temasuk pribadi yang ceria sih. Ya walaupun keceriaan gue ini cuma buat nutupin kegelisahan gue selama ini. Gegana gue ah
Dan gue harap kelak gue gak memiliki jalan cinta yang rumit.
Satu hal lagi! Kata orang sih muka gue 11 12 ama Selena, kebayang lah ya muka gue kayak apa. Gue emang cantik parah sih ehehe... Dan gue bertekad nih ya sampe Jakarta gue harus dapet jodoh seganteng Justin biar kalo kita jalan ga jomplang jomplang amat yekan.
ALI POV
Gue Ali. Aliando A. syarief. Gue bener bener bingung ko bisa ya gue ganteng gini? Kayaknya di jidat gue yang ganteng ini seakan ada tulisan orang ganteng bukannya sombong yak, tapi kegantengan gue udah kebukti bener bener terpampang nyata ehe. Kayak waktu kejadian kemaren gue jalan sama abang gue di koridor sekolah. Gue kedipin sekali juga bengek tuh cewe yang ngeliatin gue. Kalo aja di dunia ini ganteng itu dosa, mungkin gue adalah orang paling banyak nyimpen dosa. Yak! Segitu gantengnya gue. Gaya gue yang cool abis juga nambah kharisma kegantengan gue.
Selain penyakit ganteng gue yang akut ini, ke-perfect an gue juga nambah karna gue dan abang gue adalah anak dari pemilik sekolah ter elite se antero jakarta. Bahkan 40% saham yang ada di Indonesia adalah punya bokap gue.
Perfect banget kan gue?Gue dan abang gue punya 4 sahabat yang somplaknya kebangetan. Verrel, Aldi, Iqbal, dan yang terakhir yang paling bikin gue gedeg adalah si keong emang aneh tu orang se aneh namanya. Bahkan dibalik ke -perfect an yang gue punya, gue masih dikasih cobaan dengan hadirnya kunyuk kunyuk somplak di hidup gue.
Tapi sebenarnya ada satu hal yang hilang dari hidup gue. Bahkan sampe sekarang gue masih bingung apa hal itu.
NICHOL POV
Gue Nichol. Jefri Nichol Syarief. Disini gue gabakal se cerewet adek gue. Intinya, gue dan adek gue sekolah di CURIOSITY INTERNATIONAL SENIOR HIGH SCHOOL. Sekolah punya bokap gue sendiri. Gue dan adek gue adalah yang paling berkuasa di ini tempat.
Gue dan Ali cuma beda 1 tahun. Gue dan adek gue juga 2 cowok paling dipuja di sekolah ini, ya walaupun penggila adek gue lebih banyak. Ssstttt! Gue buka dikit ah aib si Ali. Waktu kecil dia pernah kecemplung di parit gara gara bengong ngeliatin cewek cantik lewat hmmm emang bakat genit dia udah bawaan dari orok sih.
Bedanya, gue lebih tertutup daripada si Ali. Ngga semua masalah gue ceritain ke sahabat gue. Ya bukan berarti si Ali lemes juga sih congornya, ya intinya gue lebih dewasa lah.
Dan satu hal yang paling penting dalam hidup gue adalah Ali. Gue gak akan mau pisah atau kehilangan adek gue. Bahkan gue rela ngasih apapun buat dia asal dia bahagia.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Haii haii ini cerita pertama aku di wattpad 😊 jangan lupa di vote comment juga yaa 🙏🏻jangan jadi pembaca gelap okee😂 aku butuh banget comment kalian semuaa. Disini emang sengaja genre romans comedi somplak juga biar ga bosen 😂 Semoga terhibur yaa sama difficult choice hehe bakal ada cinta segitiga. See u!
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Choice
Fanfiction"Andai waktu bisa diputar, gue memilih untuk ngga pernah ketemu mereka kalau pada akhirnya harus jatuh sama pilihan yang sulit. Ya walau gue tau pada akhirnya hati gue bakal berlabuh kemana. Tapi ada hati yang harus gue jaga. Jadi let see! Takdir ba...