Ya. Mereka adalah Aliando A. Syarief dan Jefri Nichol Syarief. 2 lelaki paling digilai di sekolah serta anak dari pemilik sekolah elite tersebut.
ALI POV
Akhirnya sampe juga gue di ini tempat. Tempat gue bisa TP TP sama dede dede emesh.Dengan tampang cool akut, gue keluar mobil sambil masang kacamata item sama kayak abang gue.
"OMG.. gakuatt eneng bang.."
"Sumpah masa depan gue itu mah.. "
"Meleleh dedek ya Allah.."
"Eh adeknya buat gue yah.."
"Mau lo itu mah. Ali buat gue lah.."
"Gadapet adeknya, abangnya juga boleh dah.."
"Berisik amat lu pada ah ganggu gue liatin jodoh gue tuh.."
Ya begitulah rutinitas pagi gue dan abang gue waktu kita nyampe sekolah. Hashh emang susah dah jadi orang ganteng. Keluar mobil aja udah gini gimana kalo gue abis main basket terus keringetan beh pingsan kali tu cewe.
"Bang kayaknya gue mulai besok mau bawa mobil sendiri dah" kata gue ke Bang Nichol waktu udah keluar mobil.
"Lah kenapa? Lo mau tebar pesona ke dede gemesh sekolah kali yekan?" Tanya Bang Nichol menyelidik sambil naik turunin alisnya.
"Elah ya jelaslah.." bales gue sambil nyengir ganteng.
"Gak gak ah gausah dah lu TP TP. Ntar sisa buat gue dikit dong ah" protes Bang Nichol
"Yaelah bang, Ali udah dewasa ini ya ya ya boleh yak?" Mohon gue.
Akhirnya Bang Nichol ngangguk dan bikin gue sumringah. Abang gue ini emang baik dah mau ngalah ama adeknya yang kurang belaian ini.
"Yaudah yok ke kelas" kata abang gue. Gue cuma ngangguk sekilas.
Seluruh siswa di sepanjang koridor maupun di lapangan ngeliatin gue dan abang gue yang seakan lagi catwalk. Kurang red carpet nya doang dah.
"Sumpah wanginyaaa.."
"Mukanya biasa aja dong.. gausah di ganteng gantengin gini.." kata salah satu murid mupeng.
whatt ucapan salah satu cewe di koridor bikin gue mikir. Sejak kapan gue sengajain kegantengan ini. Emang udah digarisin jadi perfect yah gini ini.
sampe kelas, gue udah disambut ama kesomplakan si 4 kunyuk Iqbal, Keong, Verrel, ama Aldi Ya. Gue dan Bang Nichol emang ga sekelas. Dia sekarang kelas XII mipa 4 dan gue di kelas XI mipa 1.
"Woii bro!! Nyampe juga lo ah lama amat lo. Ini kita udah nunggu lo ampe berkarat kayak hati gue saking lamanya kaga ada yang ngisi!" Cerocos si Keong yang paling bikin gedeg di pagi yang cerah ini.
Tak!
Rasain dah jitakan gue."Sakit buset! Sialan lo ah pagi pagi gue udah dapet sarapan rutin."
"Lagian lo pagi pagi udah curhat curhat ga bermutu yang tiap harinya isinya itu itu doang tentang kekosongan hati lo." Kata gue kesel.
"Eh Li! Gue baru tau masa di kelas sebelah ada murid aduhai parah. Si Sari namanya. Lo harus tau." Kata si Iqbal antusias.
"Serius lo? Gue kudu liat." Kata gue ga kalah antusias. Dan ga lama kita berempat ketawa ngakak parah mendominasi kelas.
Ya. Walaupun gue terkesan mainin cewe, tapi sebenernya engga. Gue emang suka TP TP ama semua cewe. Tapi satu hal yang gue pegang di prinsip hidup gue . Gue gapernah main ama benda keramat yang namanya hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Choice
Fanfiction"Andai waktu bisa diputar, gue memilih untuk ngga pernah ketemu mereka kalau pada akhirnya harus jatuh sama pilihan yang sulit. Ya walau gue tau pada akhirnya hati gue bakal berlabuh kemana. Tapi ada hati yang harus gue jaga. Jadi let see! Takdir ba...