~~~,~~,~~~,~~,~~~,~~,~~~,~~,~~~
Mata itu, mengapa serasa tak asing lagi.
~~~,~~,~~~,~~,~~~,~~,~~~,~~,~~~AUTHOR POV
"Pagi Om!! Pagi tan!!" Sapa Prilly saat sampai di meja makan untuk sarapan."Eh Prill! Udah bangun? Tumben banget nggak kesiangan?." Balas Tante Michelle saat melihat kehadiran Prilly.
PRILLY POV
"Ily terlalu semangat Tan. Kayak apa ya sekolah baru Ily?." jawab gue pake wajah seneng bukan main."Pastinya kamu bakal betah belajar disana liat aja entar sekolahnya." Jawab tante gue yang bikin gue makin penasaran.
"Eh si Gritte mana? Katanya udah gak sabar mau liat cogan cogan Jakarta." Tiba tiba Om Dika ngomong pake nada heran.
"Tadi pas Ily turun kamar si Itte masih dandan katanya mau keliatan perfect di mata cogan Jakarta padahal mah mau di permak kayak apaan juga sama aja." Bales gue sambil ketawa remeh.
"Buset Prill lo apaan banget dah nistain sahabat sendiri! Sahabat yang durhaka lo ah." Jawab Itte tiba tiba yang bikin gue kaget setengah mampus.
Dih untung jantung gue normal kalau kaga udah rontok kali ah tiba tiba dateng si Itte pake lipstick merah dan gak lupa tepung segitiga biru nempel di mukanya.
"Anjirr lo Tte! Bibir lo kayak pantat curut sumpah! Merah amat geli gue ah apus sono!" Pekik gue syok. Yaiyalah siapa juga yang kaga syok kedatengan makhluk astral di hari pertama sekolah.
"Ini namanya seni Prill! Gue yakin nih entar cowo cowo sekolah bakal ga kedip liat gue." Bales si Itte bangga. Dih? Pede abis.
"Iya kaga kedip karna ngeliat ini toko make up napa ada yang berjalan?." Bales gue sambil ngakak parah sama om tante gue juga. Sumpah kalau kalian liat ini gue yakin guling guling di tempat.
"Sialan lo ah! Yakali gue apus Prill ini gue udah dandan dari jam orang tahajud an sumpah sayang banget." Kata si Itte sambil masang muka melas yang bikin gue cengo. Demi apa ni orang kaga waras.
"Yaudah pokoknya lo buruan apus make up lo sumpah Tte gue mohon mau taroh mana tampang cantik gue jalan ama lo yang dandanannya udah melebihi cabe goceng perempatan." Bales gue panjang lebar pake nada mendramatisir.
Satu hal lagi kelebihan gue. Kayaknya gue wajib dapet piala citra buat acting gue. Sumpah gak nyangka.
"Anjirr segitunya Prill." Kata si Gritte sambil ngusapin kapas basah ke mukanya dan duduk di meja makan. Yah gak tega kan gue. Ah ni mulut lemes amat kalau ngomong fakta.
"Yaudah buruan sana berangkat! Tante udah pesenin taksi tadi biar gak susah." Kata Tante gue.
"Sipp deh tan! Om Tante Kita berangkat dulu yaks!." Jawab Itte ama gue barengan.
Di dalem taksi gue dan Itte cerita banyak hal. Mulai dari kayak apa cowo cowo sekolah kita nanti, cewe cewe sekolah juga, bahkan gimana muka ibu kantin kita nanti.
***
"Mommy gak mau tau pokoknya Ali gak boleh bawa mobil sendiri!" Perintah wanita berumur 40 tahun an yang masih sangat cantik bernama Resi Refado itu tak terbantahkan.
"Papi sih terserah aja mau gimana asal jangan dibuat yang enggak enggak aja fasilitas dari papi." Imbuh lelaki paruh baya bernama Syarief Alkathiri itu.
ALI POV
"Kan gue bilang apa udah ah urusan lo ini. Salah sendiri lo malah nyari kerjaan ngebangunin macan ngamuk." Bisik Bang Nichol yang bukannya bikin emosi gue naik pitam malah keringet dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Choice
Fanfiction"Andai waktu bisa diputar, gue memilih untuk ngga pernah ketemu mereka kalau pada akhirnya harus jatuh sama pilihan yang sulit. Ya walau gue tau pada akhirnya hati gue bakal berlabuh kemana. Tapi ada hati yang harus gue jaga. Jadi let see! Takdir ba...