PART 6

1.5K 115 1
                                    

"Eh tapi gue masih ada urusan ya ama lo!" Seru Prilly sambil menunjuk arah Ali.

"Eh apaan lo! Gausah nunjuk nunjuk juga bisa kali!" Balas Ali seraya menepis tunjukan Prilly.

"Bodo amat waktu gue abis cuma buat ngadepin orang kayak lo!" Jawab Prilly akhirnya.

"Yuk Tte! Daripada ngadepin orang gapenting. Mending masuk kelas ntar telat lagi." Ucap Prilly lagi sambil menggandeng tangan Itte yang masih diam teepaku.

Bugh!

"Eh aduh! Apaan lagi si lo! Nyari gara gara muluk lo ya!" Sewot Ali ketika badannya terasa bertubrukan lagi dengan Prilly.

"Lah ini kelas gue kali! Biasa aja woi lo yang ngapain nabrak gue nyari gara gara muluk!" Balas Prilly tak kalah sewot.

"Kayaknya emang lo ini gatau siapa gue ya! Gue ini Aliando A Syarief! Penghuni kelas XI Mipa 1! Ngerti lo?" Ucap Ali dengan penekanan setiap katanya.

1
2
3

"APA?!!" Pekik Ali dan Prilly barengan sambil menoleh.

"Wait wait! JANGAN BILANG GUE SATU KELAS SAMA LO? AAA YA ALLAH MIMPI APA GUE SEMALEM!" Pekik Prilly heboh hingga murid satu kelas yang ada di hadapannya menoleh ke arahnya.

"HAH?!! JADI GUE SATU KELAS SAMA LO? siap siap mandi bunga tujuh rupa gue." Pekik Ali tak kalah heboh dengan melirih di akhir kalimatnya seolah bergumam sendiri tapi masih dapat didengar Prilly.

"Gue denger ya! Lagian najis amat gue sekelas ama lo? Yang ada gue yang tayamum tiap hari" ucap Prilly.

"Eh lo bener bener ya!!" Umpat Ali tetapi keburu ditahan lagi oleh Nichol.

"Eh kalian itu berantem sampe gak denger bel masuk bunyi tau ga? Buruan masuk!" Perintah Nichol sebelum ia pergi menuju kelasnya yang bersebrangan dengan kelas itu.

"Auk nih Li buruan masuk ntar pak Jono guru botak kumis tebel itu keburu dateng buruan ah." Ajak Iqbal masuk mendahului kelas.

ALI POV
"emang dasar ya tu cewek kaleng rombeng anak baru aja udah ngeselin. Amit amit gue deket ama dia." Umpat gue.

Sunpah ya walaupun tu cewe emang ok tapi tu mulut lemes parah ngalah ngalahin gue. Gue kira gue manusia paling lemes di dunia ini.

"Alah lo ngomong gitu awas aja lo ampe suka ma dia."

"Apaan lo Dy kaga mungkin gue suka ama cewe modelan kaleng rombeng gitu? Dih amit amit kolor emak dah." Aldy reseknya lagi kambuh emang.

"Baik anak anak mohon perhatiannya sebentar. Bapak akan mengenalkan 2 murid baru di kelas ini Prilly Gritte ayo perkenalkan diri kalian." Kata Pak Jono guru yang menurut gue ngalah ngalahin bundernya bola bekel sembari waktu gue liat dateng dari pintu sambil bawa 2 murid.

Ya cantik emang. Tapi yah pokoknya gue gedeg parah ama dia.

"Haii nama gue Gritte Agatha panggil aja Gritte atau Itte. Salam kenal yaa."

"Kalau gue Prilly Mahatei Latuconsina panggil aja Prilly atau Ily. Kita berdua pindahan dari SMA Merpati Putih Bandung. Salam kenal yaa."

Difficult ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang