PART 13

1.2K 109 10
                                    

🌸🌸🌸

Menata hati sangat diperlukan. Agar hati tidak terjebak pada pilihan sulit yang perlahan tapi pasti akan menyakiti kedua hati. Mungkinkah?
-tara

🌸🌸🌸

Hari demi hari berlalu. Hingga kini tepat 3 hari sebelum pertandingan basket dimulai.

Di kamar itu, Prilly dan Itte sedang bermalas malasan. Dikarenakan ini adalah hari sabtu dan kebetulan hari sabtu adalah hari libur.

Itte menurunkan laptop dari pangkuannya dan menatap Prilly yang sedang tengkurap membaca novel di sampingnya. "Eh Prill gue mau cerita deh"

Prilly menoleh. "Tuh kan kenapa lo selalu ganggu detik detik puncak kebaperan gue"

"Dih dengerin gue dulu" rengek Itte dan menggoyang goyangkan lengan Prilly. Membuat Prilly terbangun dari posisi tengkurapnya dan menatap Itte jengah.

"Yaudah apaan" ucap Prilly akhirnya.

"Masa gue kemaren kan jalan di samping lapangan pas waktu gue mau ke kamar mandi. Eh gataunya ada bola basket hampir ngenain kepala gue masa" ucap Itte panjang lebar.

"Ya..terus?" Ucap Prill jengah

"Dan.. lo tau? masa Si Ali lari nyamperin gue terus nangkep itu bolanyaa. Omaigatt rasanya gue lemes seketika . Gila meninggal gue"

"Yaelah gitu doang kirain apaan" ucap Prilly dan kembali ingin membuka novelnya

"Ihh lo mah gitu Prill" ucap Gritte dan merebut novel itu.

"Yee apaan sih lo main rebut aja" kesalnya merajuk.

"Eh tapi ngomongin soal Ali ya Prill. Kali ini gue bener bener baru ngerasain yang namanya jatuh cinta. Indah bangett"

"Ini mah baru awal. Yang namanya cinta itu ngga selamanya mulus  ngga selamanya indah. Pasti akan ada suatu masalah yang didatengin buat nguji cinta seseorang itu" balas Prilly mulai serius.

"Idih bahasa lo. Tumben banget lo kesambet apaan?" Canda Itte

PRILLY POV
"Idih bahasa lo. Tumben banget lo kesambet apaan?" Kurang asem nih anak. Gue udah mulai serius malah diajak bercanda.

"gue serius Tte. Kisah cinta itu ngga selalu indah seperti yang lo lihat di film film. Kadang ada suatu situasi dimana lo harus terjebak di dalam satu pilihan yang sulit. Dan kalau lo lagi ngalamin situasi itu, berarti cinta lo lagi diuji"

Sebenernya gue ngomong gini bukan karena gue pernah ngalamin kisah cinta dramatis kyk di novel novel juga sih. Bahkan gue berharap nggak pernah dan nggak akan pernah terjebak dalam situasi sulit itu.

Tapi karena denger cerita dari Tante Reva tentang Bang Nichol. Gue jadi sadar kalau jalan cinta emang ngga selamanya mulus. Dan gue belum siap akan hal itu.

"Ya lo ada benernya sih Prill. Dan seseorang itu harus dewasa dan ngenalin hatinya sendiri untuk seperti apa dalam memilih. Iya kan? Buseh jago kan gue"

Baru juga mau gue puji si Itte dih tapi dia bisa serius juga ternyata.

"Iyapss lo bener banget"

Difficult ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang