Iqbal angkat bicara kali ini sambil mengelus perutnya "yuk guys! Perut gue uda full sampe kaga bisa jalan. Kayaknya abis ini gue ngesot" dengan nada mendramatisir suasana
Ali terkekeh. "Yaudah lo ke kelas ngesot aja lumayan jadi hiburan murid satu sekolah" balas Ali diikuti tawa Nichol Aldy Verrel Prilly Itte dan Keong
"Yaudah gue ama Itte duluan ya guys ke kelasnya!" Sela Prilly
"Eh kaga usah Prill kita bareng aja kali lagian satu kelas ini." Jawab Verrel sambil ikut berdiri.
"Yaudah yok! Eh udah kali Li kaga pake cemberut cemberut" ucap Nichol saat melihat Ali yang terus terusan cemberut.
(Btw ceritanya ini gengnya si Ali ama Nichol yak kurang Iqbal ama Verrel)
***Hingga pelajaran demi pelajaran telah selesai. Verrel, Aldy, Keong, dan Iqbal sudah pulang lebih dulu dikarenakan acara masing masing .
Prilly dan Gritte yang keluar kelas dan menuju gerbang tidak sengaja bertemu dengan Ali yang kebetulan sedang bersama Nichol.
"Eh Prill? Tte? Belom pulang?"
"Belom nih kak? Bang? Mas? Nunggu taksi behe"
"Eh yaelah panggil Nichol aja lah santai"
"Gak enak ah gue manggil nama doang yagak Prill? panggil Bang Nichol gaapa kan?" Usul Itte sambil menaikkan kedua alisnya.
"Yaudah serah lo berdua aja"
Berpikir sejenak akhirnya Nichol angkat suara lagi "Pulang bareng sekalian yok Prill, Tte"
"Lah? Gak usah Bang Nic hehe ngerepotin"
"Udah gue bilang santai aja kali ayok"
Ali yang sedari tadi diam memperhatikan mereka akhirnya angkat bicara "Eh tapi gue kaga mau bang nebengin ni kaleng rombeng pulang"
"Dih? Orang gue diajakin ama abang lo? Ya pake mobil abang lo lah dih yakali semobil ama cowo ketengilan kek lo? Gue sih No!"
"Yee pencitraan lo! Siapa yang nolak semobil sama gue? Ngantri kali tuh cewe cewe"
"Ternyata selain lo ketengilan lo juga ke PD an ya? Najis lo dih yassalam. Oh ya dan gue gak bakal termasuk barisan cewe yang lo bilang tadi" Prilly berkata dengan nada meremehkan.
Kepala Gritte rasanya mulai ingin pecah mendengar perdebatan dua manusia dihadapannya ini.
"Eh kalau gitu gue aja yang bareng Ali ya Prill? Lo bareng Bang Nichol aja"
Ali hanya membalas dengan menaikkan satu alisnya.
Prilly mendekatkan kepalanya pada Itte "Hah apaan lo Tte! Harga diri woi!" Bisik Prilly penuh penekanan.
"Yaelah lo sana gih ama abangnya biar gue ama adeknya" Gritte membalas Prilly dengan berbisik pula.
"Bener juga kata lo Tte yaudah come on!" Nichol akhirnya mengajak Prilly ke mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Choice
Fanfiction"Andai waktu bisa diputar, gue memilih untuk ngga pernah ketemu mereka kalau pada akhirnya harus jatuh sama pilihan yang sulit. Ya walau gue tau pada akhirnya hati gue bakal berlabuh kemana. Tapi ada hati yang harus gue jaga. Jadi let see! Takdir ba...