"Lo parah banget banget sih sumpah Li." Kata si Iqbal sambil terus ngakak.
"Biarin dah. Gue kaga bakal lah kemakan ama cara norak begituan. Lagian risih gue ama si Dinda. Nempel mulu udah kayak jigong." Bales gue sesuai fakta.
"Eh tapi Li si Dinda ok juga tuh, boleh lah." Kata si Verrel.
"Yang lebih dari Dinda banyak kali bro setumpukan. Dinda lo kata ok dih kaga ngeri apa lo liat si Dinda? Segala tepung ditaroh mukanya ampe dempul begitu." Kata Bang Nichol. Nah ini baru abang gue tumben otak lurus.
"Aduh buruan dah bang lo jalanin mobilnya. Gue pengen nebeng makan rumah lo nih." Buset si Keong ga kira kira. Bisa bisa pembantu gue kewalahan masakin buat ni belatung nangka, gimana engga coba? Makannya porsi kuli.
"Eh iya bang buruan gue kebelet nih numpang kamar madi lo ya." Kata si Aldy. Lah ini malah mau nambahin stok kehadiran barang buangan tak diinginkan di rumah gue. Emang sahabat2 gue kaga ada benernya.
Akhirnya Bang Nichol jalanin mobilnya ke rumah kita. Emang biasanya 4 kunyuk itu mampir rumah gue dulu setiap pulang sekolah.
***
AUTHOR POV
Hari ini rasanya teramat berat bagi Prilly. Bagaimana tidak? Hari ini adalah hari terakhirnya berada di Bandung. Sekaligus hari terakhirnya bersama sahabat sahabatnya."Nanti kita berangkat jam berapa tan?" Tanya Prilly saat sudah berada di meja makan.
"Nanti jam 4 sore Prill 2 jam setelah kamu pulang sekolah." Balas Tante Michelle.
"Oiya Prill barang barang kamu sudah siap kan? Biar nanti langsung kita masukin ke pick up." Tambah Tante Michelle.
"Udah kok tan. Tapi nanti kita jadi dijemput Om Dika kan?"
"Iya sayang. Yaudah sekarang kamu habisin dulu sarapannya habis itu berangkat ya. Tante mau kamu nikmatin saat saat terakhir kamu di sini yaa." Ucap Tante Michelle.
"Pasti tan. Prilly akan sangat rindu tempat ini." Balas Prilly tersenyum miris.
-
PRILLY POV
"Woii Prill ngelamun aja lo ah ntar kesambet susah ngeluarinnya!" Ah ngagetin aja si Gritte. Sumpah Tte gue bakal rindu banget ama lo."Hoii iya Prill lo kenapa si? Ada masalah? Bisa kena masalah juga lo?" Kata si Rasya tiba tiba. Kudu sabar emang ngadepin 2 sahabat kesayangan gue ini.
"Gue bakal kangen banget sama kalian Tte, Sya." Ucap gue dengan tatapan kosong ke depan.
"Eh lo beneran kesambet ya Prill? Eh jangan gini dong ngeri gue." Tambah Itte. Sumpah gue lagi sama sekali gaada mood buat bercanda.
"Gue serius.." jawab gue tergantung.
Gue ambil nafas dalem dalem dulu sebelum nyeritain ini ke mereka.
"Gue bakal pindah ke Jakarta nanti sore." Akhirnya lolos juga itu kalimat dari mulut gue yang sedaritadi gue pendem.
Gue diam sejenak..
AUTHOR POV
Prilly sudah tak bisa menahan tangisnya. Sebut saja cengeng namun ini benar benar menyakitkan bagi Prilly.Bahkan sekarang prilly terlihat terisak sambil menangkup wajahnya menggunakan kedua tangannya.
"Prill.." ucap Gritte langsung memeluk sahabatnya ini membuat Prilly makin terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Choice
Fanfiction"Andai waktu bisa diputar, gue memilih untuk ngga pernah ketemu mereka kalau pada akhirnya harus jatuh sama pilihan yang sulit. Ya walau gue tau pada akhirnya hati gue bakal berlabuh kemana. Tapi ada hati yang harus gue jaga. Jadi let see! Takdir ba...