Nama gw guanlin, gw lahir di Taiwan, trus sempet tinggal di LA 2/3 tahun dan sekarang gw pindah ke indonesia 6 bulan yang lalu.
Gw sekolah di jakarta, tpi sekarang lagi libur tahun baru, sekarang gw lagi di Bali sama keluarga gw. Tdi gw ijin am bonyok gw mao main di lantai sebentar karna gw gabut klo di hotel doang. Pas sampe di pantai gw jalan aj gtu kan sambil main hp trus foto-foto pemandangan gtu. Saking keasikannya gw gk liatin jalan dan gw gk tau cara balik ke hotel gw.
Trus pas gw lagi bingug-bingung nya nyari jalan tiba-tiba ad tg nabrak gw gtu trus dia minta maaf ke gw trus pas gw liat mukanya, gw kyk pernah liat dia gtu, kyk mukanya familiar gtu tpi gw gk tau pernah liat dia dimana. Trus kyknya dia keliatan orang Bali jdi akhirnya gw memberanikan diri untuk tanya ke dia.
Ternyata dia juga ngineo di hotel yg sama kyk gw, dan akhirnya kita jalan bedua terus kita kenalan kan trus kyk cerita-cerita gtu deh. Kyk lahir kapan sekolah dimana gtu-gtu.
Ternyata dia lebih tua daribgw gilakk!!! Dia lahir 19 april 2001 sedangkan gw 23 september 2001. Terus yg. Bikin gw tambah kaget lagi kita 1 sekolah, 1 angkatan terus ikut eskul sama lagi. Pantesan aj pas gw liat muka dia gw kyk pernah liat gtu, tau-tau nya 1 sekolah.
Pas sampe hotel ternyata kamar kita 1 lantai gilakk terus kita kyk tukeran line gtu buat contact-contact an aj.
Trus malemnya gw beraniin gtu chat dia ngajak makan malem. Eh ternyata dia mao gw ajak makan malem, pdhl mah gra-gra gw gabut aj.
Dari situ kita mulai deket, kita kyk sering jalan-jalan bareng ampe balik ke jktnya aj bareng dan gilanya rmh kita 1 komplek, yg bikin gw bingung knp gw gk pernah liat dia ya? Padahal 1 sekolah, iya. 1 komplek, iya. Seangkatan, iya juga. Mungkin efek gw anak rumahan dan baru dtg ke indo dan belajar bahasa indo, dan gw kan private gtu jdi mungkin waktu gw cuma buat belajar bahasa indo.
Setelah balik dri Bali kita ke sekolah jdi sering berangkat bareng belajar bareng pulang bareng bahkan sampe les bareng cuma yg gak bareng eskul basket nya doang tpi kadangan bareng jga kok.
Gw setiap hari selalu bareng sama ella soalnya ella kyk gk terlalu deket gtu sm temen cewe nya diablebih deket ke temen sekolah lama dia. Kadang kalo mereka kumpul gw suka di ajak gtu sama ella soalnya karangan temen-temen nya bawa cowo mereka masing-masing jadi dia gk mao jadi nyamuk jadinya dia ngajak gw.
Gw itu mulai ad rasa sam ella sejak kita sering jalan bareng gtu sih, soalnya kyk udh kebiasaan berdua gitu, trus gw kyk udh bergantung bgt sama dia.
Akhirnya gw memutuskan untuk nembak dia pas acara graduation sekolah. Terus 3 hari kemudian gw lgsg pindah ke korea, sblm gw nembak ella, gw udh kasih tau ke dia kalo gw mao pindah ke korea.
Ella bokap gw bayarin ke korea sekian ktnya buat liburan pas pulang ella juga di bayarin am bokap gw. Emg the best bgt lah bokap gw.
Pas ella udh balik ke indo hidup gw di korea lumayan sibuk sih kyk gw mesti les bahasa korea sm nonton drama. Selama ella di korea 1 mingguan itu dia bantuin gw jga, kyk nyari tempat les trus beli buku trus nemenin nonton drama ampe dia akhirnya suka sama drama korea dam dia ketagihan sekarang sama drama korea. Terus pas ella pergi gw mesti les ampe gw masuk sekolah. Untung pas masuk sekolah bahasa korea gw udh lumayan lancar dan juga ad temen dri indo juga dan kebetulan dia duduk sblh gw.
Gw kaget pas denger ella di sklh lamanya dia ikut paskib sama basket. Itu wow bgt sih. Trus nihbya gw paling kesel klo si ella itu gk ngabarin gw. Dia tuh seriiiiiiiing bgt lupa hrs line gw, biasanya selalu gw yg line dia, telpon dia, vidcall dia.
Gw juga sekarang rada takut. Gw tkt bgt dia itu sakit. Soalnya kan sekarang sklh dia cup dan dia itu koordinator pertandingan basket, dia juga ikut tanding kan, gw tuh tkt aj dia sakit, soalnya gw gk di indo.
Pokoknyabsekian dari sisi gw wkwkwkwk
~~~~~~~~~~~
Haee gaes, sorry baru nongol,soalmya 3 hri ini gw ad tc (training camp) paskibra. Jadi ku sibuk dan tak sempat membuatnya heheheh jgn lupa vote dan comment okryy??
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar x Lai Guanlin
Fiksi PenggemarPunya pacar idol?? gk masalah yang penting dia masih sayang sama gw warning!❗❗❗ -tidak memakai kata baku - sering memakai kata yg di singkat-singkat - unfaedah ceritanya - typo bertebaran di mana mana