Jadi gais gw sekarang seneng banget gais, soalnya guanlin bentar lagi nyampe Indonesia. sekarang gw lagi nungguin guanlin di bandara. Dia bilang sih nyampenya jam 12 tapi sekarang udh jam 12 lewat dia belom keluar juga. Gw kan jadi tambah gak sabar ketemu dia. Kangen banget gw sama dia.
Pas gw lagi bengong-bengongnya tiba-tiba gw liat guanlin keluar, gw langsung tereak aja.
"GUANLIN!!!! "
Pas tereak gw lgsg lari ke dia dan meluk dia erat bgt.
"Kangen yang, kamu lama bgt sih keluarnya aku kan gk sabar ketemu kamu"
"Aku juga kangen kamu yang, btw yang disini ad cece aku loh yang"
"Eh iya, halo cee!! Udh lama nih gk ketemu hehehehehe kangen cece jugakk" kata gw sambil melu cece nya guanlin.
"Udh yuk ke mobil terus istirahat di rmh"
Akhirnya kita ber 3 lgsg pergi ke mobil terus ke apartemen nya guanlin yg udh di sewa sm papanya guanlin buat guanlin sama cecenya selama di Indonesia. Di mobil guanlin sm cece nya tidur, klo gw sih maen hp bentar soalnya group kelas ribut bgt trus group paskib juga trus group squad gw juga ribut kan gw pusing. Trus setelah gw bales line satu-satu akhirnya gw ikutan tidur jga.
Sesampainya di apartemen nya guanlin dia lgsg naro koper nya terus dia langsung ngajak makan di Mall sebrang apart nya.
Setelah gw debat sm guanlin akhir nya kita makan di ta wan. Pas lgi nunggu pesenan kita kyk ngobrol-ngobrol ringan gtu sih kyk nyeritain dia ngapain aj di korea gtu-gtu, trus kyk rasanya jadi trainee gmn, dia dpt tmn gk di cube gtu-gtu.
"Eh yang, aku sm yoo seonho di suruh ikut produce 101 yang"
Btw seonho itu tmn guanlin di cube gaiss
"Hah iya? Serius kamu? Kamu sm si seonho kan baru 6 bulanan trainee nya"
"Iya yang aku juga gk tau yang, aku di suruh ikut dan aku sih mau bgt yang sapa tau aku masuk gtu yang kan lumayan, lagian ini jga salah satu mimpi aku kan yang"
"Iya sih yang, pokoknya apapun yg kamu lakuin aku bakal dukung 100% yang, dan aku bakal tiap hri doa semoga kamu lolos terus dan masuk 11 besar"
"Makasih ya sayang"
"Iya sama-sama yang, duh aku jadi gk sabar deh yang"
"Knp emg kok gk sabar? "
"Iya gk sabar, aku pengen liat kamu debut yang hehehe"
"Doain aj ya yang semoga aku bisa debut"
"Amin amin amiiiin semoga kamu bs debut"
"Permisi mbak ini makanannya"
Setelah makan gw dan guanlin jalan-jalan aja gtu. Btw dia ke Jakarta setelah Natal dan plgnya pas gw udh masuk sklh gtu, tgl 9/10 gtu. Trus akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke xbux. Di xbux kita ngobrol-ngobrol gtu deh.
"Eh yang, entar pas tgl 4 sama 5 aku mao tanding yang di vianney ad ybhk cup"
Btw vianney itu nama sekolah.
"Ybhk cup apaan yang? "
"Jadi gini yang, kan yayasan sekolah aku yg di jkt sm tanggerang ad 5 sekolah, nah yayasan aku bikin cup gtu deh yang tpi cma 5 sekolah itu, tahun ini SMA kedapetannya basket yang yg smp futsal"
"Ooh gtu, entar aku mau ikut dong, aku udh lama nih gk nontonin pacar aku ini tanding heheh"
"Boleh aj sih tpi entar kamu kesana naek apa? Trus emg kamu tau jalannya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar x Lai Guanlin
Fiksi PenggemarPunya pacar idol?? gk masalah yang penting dia masih sayang sama gw warning!❗❗❗ -tidak memakai kata baku - sering memakai kata yg di singkat-singkat - unfaedah ceritanya - typo bertebaran di mana mana