Heheh maap yak gais ku masih sedih tidak bisa melihat wanna one huhuuuhu.
Jadi setelah beberapa hari gw pacaran sama guanlin, akhirnya dia berangkat ke korea bersama keluarganya dan gw juga di ajak ikut ke korea katanya sekalian liburan gituch sebelum gw masuk sekolah.
Sekarang kita lagi di bandara nunggu pesawat, gw sih sekarang lagi buka-buka group di line dan tiba-tiba guan lib nanya ke gw. Btw gais guan kin udh rada lancar bahasa Indonesia jadi fia klo ngobrol sama gw pasti pake bahasa Indonesia tapi kadangan di campur pake inggris juga.
" yang, kalo gw entar mao jadi trainee di korea lu bolehin gw gk? "
" ya gw sih terserah lu klo lu mao ya gapap gw mah asal bisa manage waktu lu aj entar, lu juga blom terlaly bisa bahasa korea jga kan mendibg tunggu 1/2 bulan dlu baru lu jadi trainee"
" bener ya bolehin ya jangan ngomel-ngomel entar klo gw udh sibuk hahahaha"
" najis sok sibuk lu ah elah"
" ih kok ngambek sih yang jangan gtu dong"
" yang yang yang pala lo peyang, udh ad jangan bahas itu bahas yang laen aja males gw ah"
" guan lin, ella, kita udh mao take off"- ortu nya guan lin gais
Setelah itu kita langsung naek pesawat, gw duduk am guan lin, ortunya bertiga am ortunya. Btw gais gw mao ngasih tau buat yang bingung kenapa gw bru pacaran am guan lin tpi udh di bayarin ke korea dll, because berkat gw bantuin si sultan supreme ini ke hotelnya dan dia lgsg kenalin gw ke ortunya trus kita juga tambah deket gtu kan apa lagi kita satubsekolah dan eskul nya sama jadi kita tambah deket dah tuh terus gw juga ngenalin guanlin ke ortu gw jga terus akhirnya kab kita jadian dan ortu kita udh dukung kita banget dari awal kita ketemu jadinya ya gini deh hasil nya heheheh.
Jadi selama di pesawat karna gw mengantuk soalnya kita take off itu jam 5 pagi woii bayangin aja gimana ngantuk nya gw. Akhirnya gw tidur untung gw duduk deket jendela jdi gw bisa senderan ke jendela. Btw gais gua kurang demen senderan di bahunya guanlin. Pertama efek dia tinggi jadi kyk kurang enak gtu loh dan kedua dia kurus bgt jadinya isi badannya tulang semua jdi bisa dipastikan klo gw nyeder bahu dia pala gw udh kesakitan setengah mampus.
Akhirnya kita sampe di korea juga, btw guanlin udh beli rumah disini jadi kita lgsg otw rumah nya. Pas udh sampe rumah nya gw langsung mandi dan di ajakin makan siang karna klo di jam korea sekarang udah jam 2 siang. Trus abis itu kita jalan-jalan di daerah sekitar rumahnya guanlin untung rumahnya guanlin di seoul jadi ya enak bisa menikmati kota seoul wkwkwkkwk apabgt gw kwkkwk.
Sekarang udah hari ke 2 gw di korea dan sekarang gw sm guan lin lagi nyari tempat les bahasa gtu buat guanlin selama di sini dan dia jga kyknya udh daftar sekolah musik gtu. Dan dia jga mungkin bentar lagi bakal daftar jadi trainee di Cube Entertainment.
Setelah kita daftarin guanlin di tempat les kita makan siang berdua doang. Iya berdua soalnya ortu nya guanlin lagi ngurusin sekolah nya trus cece(kakak perempuan)nya guanlin lagi pergi ama temen nya dia otomatis kita cuma berdua doang. Sunoah sih ini kocak parah soalnya kan kita buta jalan bgt disini hahahaha.
Kita sekarang lagi makan di restoran korea gtu gw gk tau namanya soalnya pake hangul broh gw mana ngarti yekan. Sambil nunggu makanan dtg gw sm guanlin sih.
"Yang entar kamu kalo sekolah jgn genit-genit ya apalgi ktnya pas ajaran tahun baru sekolah kita ngadain cup(read:kap, bagi yg gk tau cup ini kyk acara sekolah gtu biasanya osis yg adain dan mungkin biasanya juga acara tahunan sekolah biasanya cup itu kyk lomba antar sekolah gtu dri berbagai cabang dan di akhiri dengan pensi) sampe kamu genit am cowo lgsg gw seret u kesini gw suruh lu tinggal disini aj"
"Ih kok gtu sih tenang aj gw gk bakal macem-macem kok percaya sama gw wkwkwk paling ya lirik-lirik dikit lahhh wkwkwk"
"Heh, enak aja jgn gtu dong, ah jdi menyesal gw pindah ke korea"
"Heh! Gk boleh ngomong gtu guanlin, lu tuh hrs nya bersyukur kan lu juga ktnya mao jdi idol disini lu gk boleh nyesel gtu"
"Pokoknya klo aku ampe telpon lu, tpi lu gk angkat awas aj ya lu, klo sekolah pulang cepet kasih tau gw, eh btw kamu SMA di sklh SD kamu aj ya soalnya kan tmn-tmn kamu pada di situ semua, kamu entar pindah aj ya okey? "
"Rencana sih emg aku mao pindah kesana, soalnya posisi sekolah nyabjuga strategis, byk tempat makanannya wkwkwk"
"Inget diet ella, ktnya kamu mau kurusin badan, eh tpi jangan deh klo kamu kurus entar kaya aku tulang semua, udh gini aj kamu empuk hehehehe"
"Selo-selo gw juga gk mau diet, tumben lu pake aku-kamu, hmmmm tidak spt biasanya nih, ada maunya ya lu?"
"Heheheh tau aj"
"Mau apaan emg sih?"
"Kamu liburan di sini ampe kamu masuk sekolah aja ya plisss"
"Heh enak aja kelamaan, lagian kan tiket gw udh di beli juga gk bs lin"
"Yahh aku tuh takut kangen sama kamu"
"Kan kita bisa vidcall lin, byk cara kok"
"Permisi ini makanannya, silahkan"- anggep aj ini waiters nya pake bahasa inggris yak
"Thankyou"- gw dan guanlin
Setelah selesai makan kita jalan-jalan dulu, soalnya klo kt guanlin kita jarang banget beduaan kyk gini wkwkwk pdhl mah dlu setiap plg sekolah juga beduaan ya walaupun cuma bentar sih.
Setelah asik jalan-jalan sekarang udh jam 5 sore kita pun balik ke rumahnya guanlin dan ternyata belom ad yg pulang juga, yaudh akhirnya kita movie marathon beduaan doang sambil nyemil wkwkwk.
Bru juga kita nonton setengah film nya eh cece nya guanlin dateng dan ngerusuh wkwkwk btw cece nya guan lin msh SMA. Dia ngerusuh banget sih sumpah wkwkk udh masuknya teriak-teriak udh gtu langsung ngambil cemilannya guanlin kasian kan pacar gw wkwkwkwk.
Seminggu telah berlalu, sekarang gw algi di bandara buat balik ke indo, sedih sih sebenernya bakal ldr an sm guan lin tpi ya mau gmn lagi lagian ktnya guanlin bakal main ke indo kok.
Gw ucapin makasih ke nyokap bokap guanlin karna udh mao bayarin gw kr korea dan balik nya jga di bayarin trus tempat tinggal nya segala macem, gw udh berada jadi ank nya mereka wkwkwk. Trus gw juga sama guanlin pelukan gk mah pisah sama guanlin kangen gw entar, kan berabe bgt, bakal kangen berat gw sama ni anak pasti huhuhuhuhhu 😭😭😭.
Akhirnya gw udh masuk pesawat dan spt biasanya gais gw bobo di pesawat trus nonton film, denger lagu sampe gw nyampe Indonesia gw lgsg cek hp dan byk bgt line dri guan lin
Line
Guanlin💩: yang
Guanlin💩: yang
Guanlin💩: udh sampe blom yang?
Guanlin💩: udh di rmh blom?
Guanlin💩: kangen yangg 😭😭😭
Guanlin💩: yanggggElla: sbb yang, ini aku udh sampe kok
Ella: aku juga yang kange bgt sm kamu huhuhuGuanlin💩: vid call yuk yang
Ella: sbr yang tunggu aku sampe rumah dulu yakk
Guanlin💩: oce deh, entar line aku ya klo udh sampe rmh dan udah mandi hehehe
Ella: tenang aj yang entar aku line oce?
Buat yg gk tau kno gw sm guanlin ngomong nya pake aku-kamu soalnya kt guanlin biar romatis aja kan ldr an vk bisa romantis q romantis an secara lgsg makanya di chat kita harus pake aku-kamu pas di telpon juga hehehehe
~~~~~~~
Huaaaa maaf kan cerita absurd ini because ku msh bersedih tidak bisa nonton wanna one trus kyk ad rasa kasian gtu mere abis fm lgsg berangkat ke korea kyk tktnya jetlag huhuhu poor wanna one, btw thx for voting gais jgn lupa comment juga hihihihi
Btw ini blom ad konflik nya mungkin pas pertengahan gtu, gw jga bingung mao bijin konflik kyk apa hehehe klo ad saran bs kasih tau gw loh gais hihihihi
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar x Lai Guanlin
Fiksi PenggemarPunya pacar idol?? gk masalah yang penting dia masih sayang sama gw warning!❗❗❗ -tidak memakai kata baku - sering memakai kata yg di singkat-singkat - unfaedah ceritanya - typo bertebaran di mana mana