Jadi sekarang itu h-3 nya mereka comeback, dan ajaibnya karna hari ini hari jumat dan gw ambil rapot, secara tiba' guanlin bayarin ke korea, buat nonton comeback nya mereka.
Kenapa gw bisa ke korea? Jwbannya karna sklh gw libur, kls 12 usbn dan kls 11 pkl trus kls 10 belajar. Gw seharusnya pkl, tapi karna gw pkl bareng temen gw dan itu pkl di resto tantenya, jadi kyk kita disuruh gk usah kerja gtu jadinya gw bisa deh ke korea.
Sekarang hari jumat tanggal
16 jam 1 siang, pesawat gw take off itu jam 2, dan gw ke korea sendiri gaiss. Gw sekarang lagi nunggu gais, dan byk bgt org yg ngeliatin gw gtu, sumpah sih gw risih bgt diliatin kyk gtu, tpi gw bodo amat dan untungnya pesawat gw udh mao take off.Akhirnya stlh nempuh perjalanan kurang lebih 6 jam dan kebetulan disini udh malem bgt kira' jam 10 waktu korea dan guanlin msh nungguin gw pdhl dia itu sibuk banget gtu soalnya kan dia mau comeback psti byk bgt kegiatannya .
Stlh gw ketemu guanlin, gw langsung di anter ke apart nya keluarga guanlin klo misalnya ortu ato cc ato gw ke korea bisa tinggal di situ, tempat nya juga gk jauh dri dorm nya wanna one yang baru. Iya, wanna one pindah dorm ktnya lebih luas dormnya trus room mates nya bebas milih dan guanlin lbh milih sendiri, ktnya sih dia enakan sendiri biar pas lagi vidio call am gw kgk di ganggu member yg lain, trus dia juga suka bgt sm ketenangan jdinya ya dia mau kamarnya sendiri aja.
~~~~~
Jadi sekarang adalah hari comeback nya wanna one. Acaranya berjalan sangat lancar, tapi pas udh selesai tb' ad berita tentang wanna one yg ngejelek' in YMC, trus ad juga yg ngomong kasar dan lain'.
Gw dengernya shock bgt sih, trus para member jga keliatan bgt kyk setres gtu, gw mao tenangin mereka jga gak bisa, mereka kebanyakan borrr.
Akhirnya gw memilih tenangin guanlin dlu.
"Udah yang, sabar aja, kan mereka juga gak tau kejadian asli nya gmn"-gw sambil usap' punggung guan
"Hm"-guan
"Udh ah gak ush sedih gtu, aku gk suka ya kamu sedih di depan aku!!"-gw
"Iya"-guan
"Jgn iya' doang, senyum gk? Masa bsk aku plg ke indo kamu kyk gini? Klo kamu msh kyk gini aku pulang skrg aj nih ya"-gw
"Eh jgn plg skrg dong yang, ishh"-guan dan dia lgsg meluk gw
"Ya makanya udh gk ush sedih gtu ahh"-gw
"Kalian juga! Ngapain sih sedih? Mereka gk tau aslinya gmn kan? Lagian kalian juga cma bercanda doang, dan paling jga mereka salah denger omongan kalian juga, udh deh jgn pada sedih gtu ah"-gw"Iyaa"- semua
Gila bisa naik pitam gw sm mereka, mereka terlalu ngerendahin diri bgt sumpah, pdhl itu jelas" cma bercanda, emg hatersnya mereka aj yg ngeselin.
Setelah mereka siap' buat plg kita semua naik ke van, dan ternyata di luar gedung udh byk bgt wartawan, gw lgsg di lindungin sama guanlin, kt nya dia gk mao gw sampe keliatan di dpn publik gtu dah, pdhl mah biasa aja.
Kebesokannya gw lgi packing buat balik ke jkt, tb' member wanna one dtg dan ngasih gw album mereka isinya lengkap bgt. Gw dpt poster mereka dua' nya, album versi day sm night, photo card mereka lengkap 11 member, miror cardnya jga 11 member tazo nya juga 11 mem ber dan group, jdi total nya photo card gw dpt 22 karna versi day sm night begitu juga sm mirror card nya, dan tazonya ada 24.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar x Lai Guanlin
FanfictionPunya pacar idol?? gk masalah yang penting dia masih sayang sama gw warning!❗❗❗ -tidak memakai kata baku - sering memakai kata yg di singkat-singkat - unfaedah ceritanya - typo bertebaran di mana mana