Jadi gini gaiss sekarang itu gw udh kelas 11 si guan jga sihh, nahh sekarang tuh gw lagi sibuk banget dah soalnya gw bentar lagi mau jadi senior paskib, dan si guan lagi sibuk sama debut nya. Nahh, jadi gini gais, karna guan tuh sekarang sibuk banget dia tuh jdi jarang bgt kabarin gw, ampe kyk mesti gw spam dlu. Gw tau sih dia pasti super sibuk, tpi tuh dia kadang lupa ngabarin gw, gw juga sih dlu sering bgt lupa kabarin dia klo gw lagi sibuk. Mungkin karma kali gw soalnya dlu gw jrg bgt bales dia.
Btw gais, gw juga sibuk sih sekarang, selain mau jadi senior, gw jga sibuk jdi panita cup sekolah gw. Jadi ya gw sm guan jrg bgt chattan, kyk cuma ngasih tau doang kita lgi ngapain trus jgn lupa makan dll.
Oh ya btw gais jdi tuh si daewhi buat group yg isinya tuh member wanna one sm gw. Gk ngerti sih gw maksudnya daewhi apaan buat group kyk gtu. Ktnya si guan jga gra' gw pake line, member wanna one buat line semua. Gila sihh gw aja pas di ksh tau super kaget.
Trus yg bikin gw kaget lagi member wanna one tuh sekarang udh lumayan lancar ngomong indo. Gw gk kebayang sih klo misalnya wanna one ngadain konser di indo. Kyknya mereka gk perlu translator.
Jdi sekarang hri terakhir MPLS ato dlu biasa bilang nga MOS. Hri terakhir ini sih cuma ad pensi gtu antar kelas, trus ad demo eskul sm yg terakhir outbond. Nah berhubung gw demo paskib, dan paskib paling pertama, jdi gw gk ikut pensi tuh, soalnya gw mao siap' gtu buat demo. Pas lgi siap' si guan nelfon gw. Dalam kondisi rambut gw msh di kritingin sm senior gw, bru sebelah soalnya kan di kuncir 2 gtu tapi gk tinggi rendah kok nguncirnya, tapi bru 1 doang yg di kritingin. Otomatis gw lgsg pergi kan mumpung lagi pensi jga, dan sbg alasan buat gw bediri, soalnya pegel cuy badan gw.
"Permisi kak, saya angkat tlp dlu ya kak, kritingin yg laen dlu"-gw
"Yaudh cepetan, dan jgn sampe keliatan sm ank kls 10"-senior gw
"Iya kak, makasih kak"-gw
Akhir nya gw keluar dan lgsg ngangkat tlp guanlin
"Halo guan knp??"
"Halo yang!! Kangenn"
"Tumben nelfon"
"Iya yang aku gabut, lgi nunggu pemotretan yang, kmu lgi ngapain??"
"Ini aku lgi siap' buat demo, kamu mau tau gk ini rambut aku bru di kritingin sebelah, kamu malah nelfon, udh kyk org gila aku"
"Hehehe yaudh maap, aku gk tau yang, yaudh dah nanti aku tlp kamu lagi klo udh selese demo"
"Gk bs yang, aku selese demo paskib msh ad demo basket, mungkin pas outbond, soalnya pas mao outbond ad kyk semacam kt sambutan gtu, abis itu bru outbond dan pos aku kyk jrg yg tau, jdinya kyknya kamu bs vidcal aku heheheh"
"Yaudh aku tlp kamu nanti lagi ya yanng, kamu semangat demo nya, nanti klo udh ad di youtube ksh tau aku"
"Iya yang, kamu juga semangat, jgn lupa makan ya, soalnya kamu lagi sibuk, jgn ampe lupa"
"Iya yang, yaudh ya byee"
"Bye"
Call ended
Setelah selesai telponan sm guan gw lgsg balik lagi buat ngelanjutin rambut gw yg belom selesai.
~~~~~~
Guan pov
Jadi sekarang gw lgi ad di studio pemotretan buat album debut wanna one, dan sekarang lgi foto individu gtu, dan gw lgi nunggu giliran gw, karna gw paling bontot alhasil gw paling terakhir, sambil nunggu foto gw gabut dong, pertama gw maen basket gtu yg ad di timezone gtu' dah, trus tiba' jisung hyung nyamperin gw bersama kamera yg ad di belakang nya, gw baru inget ini buat wanna one go. Trus dia kyk nantangin gw buat ngomong am hyung' yg lain pake bahasa informal gtu, yaudh gw mah terima' aj, tapi entar pas udh selesai, trus pas kameranya udh off gw mao nelfon si ella. Gw vru buka hp si jisung hyung nanya in gw. (Anggep ngomong pake bahasa korea oke?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar x Lai Guanlin
ספרות חובביםPunya pacar idol?? gk masalah yang penting dia masih sayang sama gw warning!❗❗❗ -tidak memakai kata baku - sering memakai kata yg di singkat-singkat - unfaedah ceritanya - typo bertebaran di mana mana