12. A Late Surprise?

1.6K 67 7
                                    

Jadi sekarang sekolah gw lagi ngadain cup gtu, dan gw jdi ketua pertandingan, otomatis gw sibuk bgt dong, dan gw jarang ngabarin guanlin jdi nya, soalnya gw mesti ngurusin biar pertandingannya gk ngaret. Gw jdi merasa bersalah bgt sm si guan, soalnya wktu itu ad yg fotoin gw deketan am cowo trus masukin snapgram trus tag guanlin gtu, pdhl itu gw lgi ngurusin pertandingan, untung guan ngerti sih jdi guan b aja. Tpi ttp lah woi gk enak bgt.

Sekarang gw lagi di rumah, baru pulang dari sekolah, untung hri ini hri terakhir ad pertandingan, bsk closingnya gw dtg pasti rada siangan trus skrg si guan ngajak vid call an am gw.

"Kenapa yang? "

"Kangen tau yang"

"Kamu lagi di mana yang? "

"Lagi di hotel yang"

"Ngapain? "

"Ada acara yang, acara TV"

"Ohh gtu, yang aku mandi dlu bentar, aku bru nyampe rmh, blom mandi"

"Najong, jorok bgt, yaudh gih sana"

"Yaudh, bye yang"

"Bye"

Setelah vid callan sm si guan gw lgsg mandi, trus ngecek hp, tumben banget nih group pada kgk rame, biasa rame, trus paling group panitia doang yg buat bsk.

Btw closing cup sklh mc nya coconut ivory boys, trus Bintang tamu nya weird jenius, trus ktnya ad penampilan kejutan gtu, ktnya itu jga kgk di bayar wei, ktnya artis gtu, gw jga gk ngerti gila.

~~~~~

Guanlin pov

Jadi sekarang gw sama anak w1 lagi di bandara, kita flight siang jam 12 an gtu.

Jdi kita sekarang mao ke Indonesia, di bayarin sm gw sendiri because gw mau surprise in ella, biasalah guanrich. Jadi gw udh minta am manager gw klo tgl 10-12 kosongin jadwal soalnya gw sih bilangnya mao surpirse in ella, trus minta ijin klo kita mao perfom tpi soal baju transport dll gw yg bayar dan agensi ngijinin,kita nyanyiin lagu kesukaannya ella yaitu energetic, burn it up, beautiful, twilight dan yg terakhir wanna be my baby. Mayan byk sih tapi gpp lah, demi pacar. Btw, selama di indo kita semua nginep di aprt gw yg ad di indo. Dan udh di sediain makanan jga. Btw, bagi yg bingung knp gw mau surprise in si ella, jdi pas dia ultah kemaren bulan april kan gw msh di produce dan gk sempet ngucapin, jdi nya tuh ya gw gk enak aj, makanya gw skrg ke indo, soalnya gw mao bantu acara sklh dia aj biar rame yg dtg hehehe.

Jdi entar rencananya ella bakal di taro paling depan trus panitia yg lain kyk di belakang ella buat nahan penonton yg laen. Soalnya kita bakal perfom tuh di bawah, buka di atas panggung nya. Jadi entar ella bakal di paling dpn nontonin kita perfom. Dan kita perfom jga paling akhir demi keselamatan bersama jdinya paling akhir aj.

Jadi sekarang gw udh sampe di jkt. Gw suka sih sm panitia di sklh nya ella. Mereka gk bocor sama sekali. Pas nyampe di jkt aj bandara tuh sepi bgt. Kita lgsg naik mini bus yg udh gw sewa buat ke apart gw.

Kita nyampe apart gw itu sekitar jam 9 an, yg laen lagi pada mandi. Btw di apart gw ini kamar tidur ad 2 jdi kita tdrnya di bagi 2 gtu, trus sekarang beberapa ad yg mandi trus ad yg lgi masak indomie. Btw di apart gw tersedia berbagai macam indomie gais, jadi ank w1 yg kgk mandi pada masak indomie semua, kt ya sih pengen nyobain tpi skrg hampir stgh abis gilak kuat bat tuh perut. Klo gw sendiri gw di kamar tdi abis vid call an sm si ella dia baru plg dri sklh,keliatan bgt gila mukanya capek bgt, kantong matanya makin gede, untung bak dia dtgnya siang.

Pacar x Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang