08. Final PD 101 S2

2.3K 119 1
                                    

Oke gaiss jadi sekarang gw udh sampe di korea dan gw lagi nyari cecenya guanlin.

Sumpah gw nunggu cecenya guanlin lumayan lama sih. Akhirnya cc nya guan samperin gw dan gw di bawa ke rmh nya guan. Trus gais perubahan rencana jdi h-1 yg kita mao datengin guan itu ternyata cuma gw sm nyokap nya guan doang, bokap cecenya gk bs. Yaudh lah ya yg penting gw bs ketemu sama guan. Gk sbr gw anjirr, bsk gw bakal ktmu guan, omg mama gw gk sbr parah.

Oke sekarang gw lgi di ruang tunggu nya di pd 101, kita nunggu di panggil aj. Jdi skrg tuh 20 trainee lgi liat vidio yg di kirimin sm org tua mereka nah yg gk ad tuh punya daehwi sm guan doang, jdi skrg gw lgi nunggu bareng nyokap nya daehwi, gw sih tdi ngobrol-ngobrol jga gtu sm nyokap nya pake bahasa inggris, btw gw kan cma tau bbrp kosakata korea yak, hangul aj gw buta bgt, jdi selama disini translator gw tuh cece nya guan.

Setelah menunggu beberapa lama kita akhirnya di panggil. Pertama nyokap nya daehwi dlu. Gila gw denger sih tereakannya si daehwi tuh lumayan kenceng wehh, trus beberapa mnt kemudian gw sm cc nya guan muncul. Gila sumpah deg-degan bgt gw, apalagi ini di shootingin anjirr!!! Tambah deg-degan lah gw njir. Pertama yg muncul tuh cecenya guan dulu, trus gw bru muncul. Gila pas gw masuk ke dalem yak, mata gw lgsg di penuhi dengan cogan-cogan njirr, trus gw lgsg liat guan lin, si guanlin lgsg meluk gw setelah meluk cece nya terlebih dahulu. Dia meluk gw erat njirr, bahkan dia sampe nangis, dia lgsg ngomong ke gw dan pake bahasa Indonesia lagi.

"Yang!! Kangen parahh!! Kok kamu gk ksh tau klo mau ke sini? "

"Gmn mao ksh tau sih org hp kamu aj di kumpul ah"

"Oh iya yang aku lupa hehehehe"

Setelah ngomong gtu gw liat trainee sm staf yg laen pda bingung gtu, trus akhirnya kita di suruh duduk, nah pas duduk kita kyk kenal' an gtu trus abis itu si guan ngasih tau ke gw pake bahasa inggris, karna ini lgi di shooting jdinya gtu.

"Nih, ini yg nama nya daehwi"

"Hello, nice too meet you"-daehwii

"Hi, nice too meet you too"-gw

"Nah ini yg nama nya jihoon, yg kamu suka bgt gra' wink nya sm jeojang nya"

"Annyeong"-jihoon

"Annyeong"-gw

Pokoknya gtu dah, gw berasa dpt berkah bgt anjir dtg ke korea liat yg ganteng' lgi hahahaha. Setelah shooting itu, semua trainee di ksh waktu bebas buat ya sekedar ngobrol' trus klo daewhi ngobrol' sm mamanya gw pasti am guan, cece nya guan lgsg pergi tdi stlh shooting soalnya dia ad urusan lagi. Pokoknya kita di ksh free tpi cma di lingkungan sekitar asrama nya pd 101.

Sekarang gw sama guan lagi jalan' aja santai gtu, sblmnya gw tdi di kenalin sm kang Daniel, daewhi, jihoon, woojin, jinyoung, jaehwan, ong, minhyun, sungwoon, jisung, kim Samuel, pokoknya semua dah tuh ber 20. Gila sih seneng bgt gw bs pegang tangan mereka semua.

Btw nih gais sblm kenalan kan gw sm guan ad ngobrol dikit gtu tpi pake bhs indo, nah gw tuh ngakak liat komuk mereka semua, kocak' njirr soalnya mereka kan gk tau bahasa indo, trus mukanya kyk bingung+gk ngerti gtu, pokoknya kocak bat dah.

Author note: jdi gais tanda petik ygvad di tiap kt kyk temen' kocak' itu mksndya 2 kli ya jdi temen' itu artinya temen-temen. Udh itu aj barangkali belom tau.

Nah jdi kan skrg gw lgi jalan berdua, ngobrol' gtu, ringan aj sih ngobrol nya biar dia rilex jga bsk.

"Eh yang btw, aku gk bisa lama' loh di korea"

"Yah kenapa yang?? "

"Aku ad latihan demo paskibra yang"

"Buat apa yang? "

Pacar x Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang