Jadi setelah gw dan temen temen gw liburan di korea selama 5 hari kita balik ke indo dan beraktifitas spt biasa, trus juga wanna one lagi siapin comeback nya mereka, yang baru itu dan sekarang h-1 jaehwan ultah dan gw bakal ke korea again bersama teman teman gw yg pasti karna mereka juga nonton konser nya wanna one.
Sebenernya gais walaupun gw sering ke korea gw ttp aja kgk bs bahasanya, walaupun udh di ajarin, paling kayak sapaan trus angka gtu gtu gw udah bs pokoknya bbrp kosa katanya ad yg gw bisa cma klo buat ngomong panjang atau nge bales pertanyaa gw blom bs tpi gw ngerti mereka ngomong apa.
Gw skrg udah di bandara sm tmn tmn gw nunggu di jemput member wanna one, iya mereka jemput kita bersama dengan supirnya.
Stlh kita nunggu 10 menitan akhirnya kita ketemu juga sama para member dan kita lgsg masuk van mereka, btw daewhi,jisung,hasung,minhyun sm ong ngga ikut jdi disini cma 6 org doang dan kita duduk berdua berdua yg jelas gw sama guanlin, Vella alias marvella sama si jihoon nah tmn tmn gw yg lainnya ini gw kaget sih, si baejin sm jill, nesya sm jaehwan, woojin sama andela dan Daniel sama Audrey. Gw kaget parah sih masalahnya Daniel itu badannya gede bgt kan dan temen gw ini si Audrey badannya mungil bgt gila gw shock. Di perjalanan menuju dorm nya wanna one gw sm guanlin ngobrol.
"Yangg"-guan
"Knp?"-gw
"Kamu kuliah mau di korea kan? "-guan
"Iya kenapa emang?"-gw
"Kamu gk berfikiran buat jadi trainee gtu? Secara kan kamu jago bgt nge dance nya, ya kalo nyanyi mah bs lah pasti kamu belajar atau gak kamu nge rap aja tuh"-guan
"Aku sempet mikir gtu sih cuman klo aku masuk nya pas stlh lulus di indo itu kyk telat bgt ga sih? Aku debut nya kapan cb pasti kyk udh telat gtu yang"-gw
"Kamu cb dulu aja yang siapa tau kamu hoki kyk aku bru 6 bulan trainee udah bisa debut"-guan
"Iya entar aku cb, malah klo SM lagI world audition aku mau ikut, ktnya di Jakarta ad bulan september, doain aku aja ya yang"-gw
"Iya aku doain kamu "-guan
"Btw kamu ikut ke dorm ya soalnya kita mau surp si jaewhan hyung dulu"-bisik guan ke gw"Iyaa "-gw
Setelah itu kita nyampe di dorm wanna one dan surprise in jaehwan trus gw sama temen temen gw ke apart nya guanlin dan istirahat, klo anak wanna one mah lanjut latian lagi buat konsernya.
Ke besokannya gw sama temen temen gw jalan jalan ke gedung SM trus buat vidio dance cover disana, ttus ke geduh JYP juga buat dance cover dan kebetulan bgt gw sempet pas pas an sm tzuyu dan apa yang terjadi kalian pasti kaget banget, dia minta maaf ke gw, tentunya dia udh liat gw sama temen temen gw nge dance cover lagu mereka lagi. Fyi ya gais walaupun gw kesel sama tzuyu tpi gw gak sampe kesel sm member yg lain lagian ya lagu mereka juga enak kok jadi yaudah lahh.
Akhirnya gw di ajak sm tzuyu buat masuk ke gedung jyp dan ngobrol gtu sama dia, dia jelasin kalo wkt itu dia di suruh sm ortunya dan jga dia emang ngiri sama gw karna bisa deket sm guanlin, lagian dia skrg jga udah ketemu pengganti guanlin kok jadi gw ga takut, dan kita jga ngobrol bentar am member lain dan gw seneng bgt sih bisa ketemu dan ngobrol sama mereka karna mereka itu baik banget trus gw sama temen temen gw juga bisa dance bareng mereka dan itu videonya bakal gw upload ke ig sih gila dalam sehari itu gw udh berasa bestiean bgt sama twice bahkan kita udah tuker id kakao talk dan bikin group gtu gila sih ga nyangka gw.
Trus setelah itu kita berencana makan bareng di dpn gedung jyp dan abis itu kita pisah sama mereka. Stlh itu kita beli kue buat jihoon, rencana kita mau surprise in dia pas jam 12 malem, jadi gw sm temen temen gw yg bertugas buat beli kue dan bahan bahan yg lain, karna semua member lagi sibuk latihan buat konser mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar x Lai Guanlin
Hayran KurguPunya pacar idol?? gk masalah yang penting dia masih sayang sama gw warning!❗❗❗ -tidak memakai kata baku - sering memakai kata yg di singkat-singkat - unfaedah ceritanya - typo bertebaran di mana mana