24. Awal Baru

668 25 8
                                    

Semenjak kejadian itu gw udah ga pernah lagi ke tahun 2019, awalnya gw bingung tapi gw dateng ke psikolog, selama liburan gw terapi di psikolog sampe gw lupa tentang kejadian yg aneh itu.

Setelah gw sembuh, gw memasuki masa SMA yang katanya masa yang gabakal di lupain sampe lo mati, masa ter asik di dalam hidup lu, gw sih berharap masa SMA gw bener bener berkesan di hidup gw.

~~~~~~~~

Seperti yang kalian tau sekarang gw lagi di korea dan bakal tinggal di korea karna gw SMA di sini. Soal bahasanya gw udah belajar semenjak gw bilang pengen jdi artis gw langsung belajar bahasanya dan hangul nya juga.

Nama sekolah gw terkenal kok dan byk juga idol yg sekolah disini pasti kalian juga tau kan nama sekolah gw

Yap bener nama sklh gw adalah SOPA atau nama panjang nya school of performing arts.

Cma gw emg mesti tunggu bbrp bulan  buat masuk ke semester pertama karna di Korea itu ank SMA itu pas umur 17 klo umur internasional, dan mereka kelulusan bulan Febuari jdi kyk telat hampir 1 thn dri sistem di indo. Jadi sambil nunggu gw masuk sklh gw liat di tv Korea lagi ngomongin ioi.

Gw sebenernya udh tau sih karna kan emg gw ngikutin produce 101. Sebenarnya ada bbrp bagian yg masih gw inget tentang mimpi gw yg dulu. Mungkin ad bbrp bagian yg gw lupa juga cuma kalo produce gw inget dan gw bertekat untuk ikut produce 48 yg gw udh tau duluan dri siapa pun bahkan mungkin producer si produce ini Bru ngerencanain bikin produce 48 cma gw udh tau dluan haha.

Sambil nunggu waktu kosong gw, gw sempet liat JYP buka pendaftaran buat trainee dan tanpa pikir panajng lgi gw lgsg daftar dan ajaibnya gw keterima.

~~~~~~~

Masa masa gw menjadi trainee di JYP lumayan sulit karna jdi trainee aja tuh butuh perjuangan banget gais dan juga ini udah tahun baru dan ioi bubar, tentu nya gw dtg ke konser terakhir mereka, gw sedih liat mereka bubar, gw kyk merasa gw kyk pernah ngerasain hal kyk gini bahkan lebih sakit lagi.

Oh iya gw blom kasih tau ke kalian ya?? Gw sama member ioi Deket loh, pertemuan kita sebenernya kocak bgt.

Jdi awalnya kan gw emg lagi latian tuh di ruangan biasa nah gw gatau ternyata member ioi dtg ke JYP buat album terakhir mereka.

Gw yg saat itu lagi latian dengan muka gw yg kucel bgt itu gw shock ngeliat mereka dtg, saat itu kameramen dan yg lain blom ada, mereka emg mau muter muter aj gtu trus abis itu somi kyk kaget kan ad gw dan dia jga blom kenal am gw karna gw masuk JYP pas dia udh di ioi.

Pokoknya abis dri situ kita kyk kenalan dan ngobrol ngobrol trus mereka syuting dan persiapan album dan kyk abis mereka nyelesain aktifitas mereka, gw am mereka lgsg kyk ketemuan trus ngobrol ato ga gw dtg ke dorm mereka dan percaya ga percaya pas gw DTG ke dorm mereka gw kyk ga asing aja sm suasana dan tempatnya, bahkan kyk toilet gtu gtu gw udh tau letaknya nya kyk ga usah di ksh tau gw juga udah tau sendiri.

Gw awalnya bingung sih kenapa, member ioi jga bingung gw knp bs tau trus gw mikir mungkin karna mimpi gw yg aneh itu tpi gw ga ngasih tau mereka, gw bilang aj klo itu cma insting doang.

Setelah ioi bubar ada kabar klo bakal ad produce 101 season 2 dan gw juga udah masuk sekolah nih wkwk, gw am somi ga 1 sekolahan cma ya kita ber 2 masih deket malah dri semua member ioi gw paling deket am somi.

Ya alesannya karna yg pertama gw am dia seumuran dan juga kita 1 agensi.

Setelah ioi bubar gw dan somi jadi makin Deket bahkan BS di bilang kita nanti bakal debut bareng sbg 1 group, cma somi akhir akhir ini msh sibuk aja sih banyak tawaran iklan dan variety show buat dia jdi kemungkinan gw debut bareng dia jga msh sedikit dan jga kan gw di trainee Bru sebentar.

Pacar x Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang