11. Wanna one go s2 + album

1.7K 79 7
                                    

Jadi sekarang gw lagi di rmh nih gais, gw abis basket, cape bgt, tb' ad yg nelfon gw. Ktnya dri org mnet. Dia minta gw bsk ke korea, pokoknya entar ad org mnet dtg jemput gw dri Indonesia buat shooting wanna one go. Jadi gw kyk dtg ke zero basenya gtu. Pas denger berita itu gw seneng bgt sih sumpah soalnya, gw mao ketemu guanlin, gw di korea sekitar 2 hri 1 malem dan gw di zero base sampe mereka selesai waktunya. Gw kesana pas waktu nya mereka disana 24 jam gtu. Jdi ya gw dtg mungkin udh tinggal 20 jam an gk tau lah.

Nah skrg gw udh ad di bandara, gw bahkan tdi dijemput di rmh, dan gw sm org mnet udh di ijinin di sklh, untung nya pas gw lagi gk tanding basket.

Skrg gw udh di dalem pesawat, gw dri kmrn jga bales line nya guanlin singkat' pokoknya gw mao bikin dia bt dlu, itung' ini juga surprise dri gw buat dia, karna bulan september kemaren dia ultah dan sekarang udh oktober akhir mao ke november. Chat di group yg sm w1 jga gw diemin gtu gw gk jwb'.

Akhirnya gw sampe di korea. Pokoknya pas dri bandara korea, gw udh mulai di shooting, tdi pas di pesawat aj gw sempet di briefing, klo misalnya gw ini kado buat guan, soalnya gw saudara guan yg paling guan sayang, trus pas interview jga guan bilang nya pengen ketemu gw. Nah akhir nya gw di ajak sm org mnet buat jdi surprisenya guan.

Nah sekarang gw udh di mobil gtu, lagi jalan menuju zero base nya. Di dalem mobil gw jga di briefing, ktnya gw pas nyampe zero base gw bersikap normal aj, jgn anggep kamera nya. Setelah di briefing gw jga di ksh kartu gtu. Ktnya itu buat gw selama di korea. Pdhl di zero base ad wifi.

Sblmnya pas di wanna one go season 1 gw kesel bgt nontonnya, si guanlin tuh kebanyakn liat hp klo lgi di dalem mobil, itu tuh dia lgi chatan sm gw gais, emg dasar, pdhl itu di chat gw lgi marah' in dia supaya ngobrol sm yg lain, jgn main hp mulu tpi dia malah chat gw terus.

Sekarang gw udh ad di dpn zero base. Lucu sih tempatnya, pintu nya dri vending machine gtu, gw buka pintunya, trus gw jalan tuh, tempat masuknya jga lucu sih trus akhirnya gw buka tirai nya dan gw lgi liat ank w1 lgi madep ke gw semua. Pas gw munculin muka gw ank w1 pda kaget bgt, apalagi si guan, gila mukanya pengen gw foto gils, ngakak parah.

"LAH LA?? KOK LU BS DISINI SIH JIR? "-daewhi(dia reflek ngomong bindo)

"LAAA!! KANGEEENN! "-guan dia lari sambil meluk gw

"Kangen jugaa"-gw sambil meluk balik guan

"Kok lu bs di sini? "-daniel

"Ya bs lah"-gw

Gw pun akhirnya cerita ke mereka klo gw di suruh sm staff mnet kesini. Trus mereka seneng bgt.

~~~~~~

Guan pov

Gw sekarang sm ank' w1 lgi di zero base, tempat ist kita selama 24 jam. Disini enak bgt, kita punya kamar masing' sesuai kemauan kita sendiri, trus ad tempat game nya, ad tempat makanan ny, pokoknya di sini enak bgt dahh.

Kita di sini udh lumayan lama sih, udh 3 jam an gtu. Kita lagi asik belajar bhs Indonesia tuh soalnya pda minta ajarin lgi trus minta ajarinnya bahasa gaul lagi kan gw bingung,gw bilang aj klo mao belajar bahasa gaul lbh lengkap silahkan tanya ella. Trus tb' staff bilang suruh semuanya kumpul di ruangan tengah trus madep pintu masuk semua. Gw bingung dong, ngapain coba kita di suruh madep pintu masuk.

Eh tiba' tirai nya ad yg buka, eh tau' nya ad yg dtg, gw bingung siapa lagi yg dtg, pas dia dongak gw kaget bgt gila ternyata si ella jirrr. Gila gw lgsg lari meluk dia, si daewhi jga tereak dan dia reflek tereak pake bhs indo, soalnya tdi kita lgi belajar bhs indo.

Setelah gw pelukan sama ella kita semua ngumpul di ruang tengah. Kita ngobrol' trus si ella ngajarin bahasa gaul, gw masakin dia mie dan ujubg' nya di minta sama woojin jga, trus karna kasian jisung hyung masakin lgi, trus ella mao tdr, gw suruh aj dia tdr di kamar gw. Kasian jga sih dia kecapean abis berangkat jauh. Sblm tdr dia juga ngobrol' sm gw, dia tdi minta di temenin tdrnya. Ktnya dia jga rada risih soalnya byk kamera jdi ya gtu. Trus gw ngobrol sm dia, ngobrol ringan aja sih sambil gw usap' palanya biar dia cpt tdr.

Pacar x Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang