Sehari setelah konser wanna one, pagi pagi gw udh di sibuk an dengan gw nelpon nyokap bokap gw tentang pemberitahuan gw menjadi trainee di JYP dan yg bikin gw kaget malah ortu gw seneng bgt gw jadi trainee ktnya biar gk usah buang ongkos pesawat buat ke korea, ya pokoknya ortu gw seneng bgt dah masalah sklh gw yg di indo ktnya nyokap gw yg urus, jadi gw udah ga sekolah di sekolah gw itu, tapi nanti gw tetep ke sklh buat paskib untuk terakhirnya kali nya.
Setelah gw telfonan sama nyokap gw, gw dan tmn tmn gw ke ymc untuk ikut mereka rekaman buat comback mereka di show champion, setelah itu gw langsung pergi ke jyp buat ksh tau ke ceo nya gtu dan mulai bsk gw udah bisa jdi trainee dan jga gw kyk minta dispensasi klo bulan juli itu gw gabisa di korea gw mesti ke indo dri tanggal 1-20 karna soal paskibra itu dan sekalian gw nonton konsernya wanna one di indo.
Setelah ngobrol sama ceo nya ternyata gw ga lgsg debut, jadi gw mesti ikut acara sixteen itu, sama kyk wkt milih twice, kita semua di adu, gw sih setuju setuju aja karna gw juga mikirnya biar adil aja lagian gw jga trainee baru kan jdi nya gw sih setuju setuju aja, setelah itu gw tanda tangan kontrak gtu, abis itu gw ketemu sama temen temen gw lagi kita makan makan abis itu tmnin wanna one di m countdown untuk comeback mereka yg terbaru, trus malemnya kita siap siap karna bsk nya kita bakal balik ke indo.
Ke besokannya kita balik ke indo sekitar jam 8 pagi, wanna one ga nemenin karna mereka sibuk dan mereka jga mau persiapan konser mereka, gw jga mau siap siap pindahan.
Sesampai nya gw di indo, gw sm keluarga gw lgag ngurus visa dan lain lain, sekolah gw jga di urus segala macem dan 3 hari lagi gw bakal balik ke korea.
Stlh 3 hari gw balik lagi ke korea, gw berangkat dari indo sekitar jam 7 pagi dan nyampe sana jam 3 sore waktu korea. Gw lgsg di anter lagi ke apartnya guanlin, dan gw rapihin barang gw semua, dan bsk gw bakal ke jyp untuk memulai masa trainee gw, dan karna sekolah korea kyk telat setahun gtu dan kelulusannya bulan februari, jadi gw skrg belajar bahasanya dlu stlh kelulusan gw bakal masuk ke sklh yg sm kyk guanlin tahun dpn sbg ank kls 12.
Skrg gw udh ada di gedung jyp, dan mau mulai latihan, tapi baru aja gw mulai gw lgsg di ocehin segala macem, dan gw di tuduh tuduh yang engga engga padahal yg di contohin sm yg gw lakuin itu bener. Baru sehari gw di sini gw udah di tuduh tuduh aja, dan saat break gw baru tau dari somi kalau coach disini sm org yang bukan dri korea itu emg kyk gitu, suka marah marah gajelas ktnya tujuannya biar ga betah dan keluar dari agensi. Selama waktu break gw sama somi ngobrol banyak banget bahkan gw tau si somi sengaja males males in gitu biar dia di keluarin soalnya dia jga kira kira udh 8 thn di jyp dan ga pernah debut sbg gb tetap gitu.
Setelah gw ngobrol sama somi gw dan somi lanjut latihan karna rencana nya gw sm somi bakal jadi 1 gb bareng bru nanti trus setelah selesai latihan gw sama somi makan di depan gedung jyp. Gak lupa juga gw kabarin guanlin tentang hri ini dan besok gw bakal ktmu sama guanlin walau ga bisa seharian full gty ktmunya, yang penting gw bs ktmu lah sama dia.
Ke besokannya gw ktmu sama guanlin buat terakhir kali sblm dia mulai tour walau nanti pas konser di indo gw nonton tpi ttp aja gw mau beduaan duku sama guanlin, dan sekarang guanlin lagi di apartdia sama gw kita cma tidur tidurana aj di kasur sambil ngobrol ngobrol gtu cerita cerita.
"Yang mau tau sesuatu gak ini parah bgt tau"-gw
"Kenapa yang? "-guan
"Masa ya coach nya di jyp tuh ga suka sama trainee yang dari luar"-gw
"Lah kok begitu? "-guan
"Aku juga ga tau yang aku di ksh tau sama somi"-gw
"Hmmm yaudah kamu sabar aja"-guan
"Iyaa"-gw
Setelah gw nge date sama guanlin dan nemenin dia car rambut jdi blonde gw lgsg balik ke apart buat istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar x Lai Guanlin
FanfictionPunya pacar idol?? gk masalah yang penting dia masih sayang sama gw warning!❗❗❗ -tidak memakai kata baku - sering memakai kata yg di singkat-singkat - unfaedah ceritanya - typo bertebaran di mana mana