07. Ditinggal pacar PD 101 S2

2.3K 123 0
                                    

Jadi gaiss sekarang tuh guanlin lgi proses shooting pd gais, gw kesepian bgt sihh soalnya dia gk ad hp kan trus dia hrs berjuang gtu dehh.

Kt guan dia shooting bulan februari tpwai mulai tayang nya tgl 7 itu pun di korea nya doang klo yg laen blom tau mungkin tgl 10 an gtu udh ada. Selama guan shooting, kegiatan gw gk lepas dri sekolah, basket, paskib, jalan-jalan am temen, nonton drakor. Gtu terus ampe gw bosen sendiri, soalnya lama bgt tayang nya.

Sbnrnya gw udh bs nih nonton pd 101, tpi karna baru ad episode 1 gw pikir nontonnya nanti aj sekalian 2 episode ato brp gtu.

Sekarang gw lagi nonton pd 101 episode 1, guan di sono ganteng bgt sumpah.

Instagram

Mar.cella

Fighthing yang!!  @laiguanlin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Fighthing yang!! @laiguanlin

❤ 2,319 💬 101

View all comments
Ver.delia cieee udh di tinggal pacar 3 bulan trus gk ad kabar lagi
Nessy haduh mba kasian bgt yg ngga contactan sm pcrnya
Guanellashipper semangat guan!!!
Ellahaters elahalay bgt sih lu jing!!
Laiguanlin makasih yang heheheh// thx guanellashipper bgt lu klo gk suka diem aja ella haters

Gw kaget bgt pas liat comment nya guanlin, gw bingung kok guanlin bs buka ig, pas gw lgi bingung-bingung nya tiba-tiba ad tlp masuk.

Incoming call

Guan vidcall gw njirr!! Tanpa pikir panjang gw lgsg angkat

"Guanlin!! Kangeennn!!! "

"Yangg!! Kangen jugaaaa!!"

"Eh btw kok kamu bs buka hp?"

"Ini, jdi kita kyk di ksh waktu free time gtu selama 1 hri, ini tmn-tmn aku yg lain juga udh pada ad yg pulang juga ad yg tlp an"

"Akhirnya kamu ad free time nya, aku tuh kangen bgt sm km, kerjaan aku ya selama kamu karantina ya cma sekolah, basket, paskib, nonton drakor, trus udh. Btw yang kmrn pas training camp paskib aku seneng bgt yang, walaupun tempatnya kecil angkatan aku bs makin deket hehehe"

"Bagus dong yang, eh btw aku mau ucapin kamu sesuatu"

"Apaan yang?? "

"Walaupun ini udh telat tpi, HAPPY BIRTHDAY YANG!!! HEHEHE kamu udh tambah tua, akubmsh muda hehehe maaf ya yang aku telat ucapinnya, sekarang aj udh masuk bulan mei, btw di sini episode nya udh sampe 5 yang, kamu udh nonton brp episode? "

"Baru 2 yang hehehe, abisnya aku klo nonton satu-satu gtu tkt penasaran yang makanya aku pengennya bablas gtu biar gk kama nunggu nya, eh btw kamu masuk level F ya yang??"

"iya yang, hehehe sorry ya? Aku ngecewain kamu ya? "

"Engga kok yang, btw aku juga gk liat kamu yg pas di vidio nayana nya kamu nya sedikit bgt :("

"Resiko masuk level F yang"

"Yang, aku pengen bgt ke sana, kangen kamu, mau meluk kamu"

"Aku juga yang, doain aj aku masuk final, siapa tau kamu bs dtg"

"Btw yang semisal kamu masuk final dan masuk 11 besar, km tau kan permintaan aku? Aku gk mau kita ketauan, bialbg aj aku saudara kamu oke? Aku msh trauma bgt yang:("

"Iya aku ngerti kok yang, skrg aj tmn-tmn aku dri tdi pda bingung aku ngomong apa, soalnya dri tdi aku pake bahasa Indonesia, mereka gk ngerti semua, tenang yangg"

"Eh yang udhan dlu yak, aku udh di panggil am ko ber, udh kelmaan aku ijinnya hehehehh, bye yang, miss u so much"

"Bye yang, latiam yg bener ya yang, miss u too"

Call ended

Huhh kangen bgt gw sm guanlin. Btw gais gw mau kash tau trauma gw yy gw bahas itu. Jdi dlu tuh gw sempet deket gtu am artis indo tpi fans nya gk demen gtu kan jadinya tuh gw di bully parah, itu masa kelam gw bgt sih sumpah, makanya gw rada tkt kalo guan bilang gw pacarnya, gw tkt kejadian itu keulang lagi, gw gk mau aj di bully am fans-fans nya guan nanti.

Setelah latian gw lgsg pulang trus chatam am guanlin sblm ho dia di kumpul lagi.

~~~~~

Jadi tuh sekarang udh akhir mei gtu, trus gw udh nonton pd 101 udh sampe episode 10. Gw seneng bgt tuh pas guanlin sempet dapet ranking 2 trus tiba-tiba menurun jadi rangking 20 alias rangking terakhir. Sedih bgt sih gw sumpah guan bs jadi rangking terakhir. Tapi gw ttp berdoa yg terbaik aj buat guan. Semoga dia bisa masuk 10 besar.

Gw liat guan pas tampil bagian rap itu keren bgt apalagi dia jadi center behh makin-makin dah gw sm guan, tpi pas never dia kurang menonjol gtu jdi nya kurang. Mungkin gra-gra itu dia jdi ranking 20. Trus sekarang dia ikut team super hot semoga dia bisa masuk 11 besar. Gw berdoa bgt. Btw gais selain mendukung guanlin, sbnrnya gw fans bgt sm kang Daniel, bae jinyoung, park jihoon, park woojin, kim jaehwan juga, byk deh gw, ong seongwu juga gw fans, hwang minhyun juga, lee daehwi jga soalnya di bisa bahasa inggris jga, btw waktu itu guan pernah tlp gw gtu pas awal-awal trus dia ceritain yg jdi center nayana tuh pernah tinggal di LA dan bs bahasa inggris jdi misalkan gw ketemu dia gw bs ngobrol bareng dia hahahahaha. Trus gw fans ha sungwoon sm yoonjisung juga. Gw berharap mereka semua masuk 11 besar, tpi yg menurut gw fix sih kang Daniel, park jihoon sm lee daehwi itu pasti udh fix bgt mereka masuk.

Sekarang gw lagi santai-santai nih gais eh tiba-tiba ad yg nelfon gw, dan ternyata itu nyokap nya guanlin dan dia bilang gw di suruh ke korea h-3 final pd 101!!! Njir gw syok parah anjirr!!! Gw bakal nonton finalnya pd 101 gila woii mau mati gw rasanya, ktnya sih guanlin blom tau, jdi entar h-1 final kyk gw am bokap am cc nya guan bakal samperin guan gtu kan cerita nya gw anggota keluarga nya guan, hehehehe. Seneng bgt woi gw padahal sekarang gw lagu UAS dan gw kesenengan mao ke korea, ya walaupun hari terakhir dan pelajarannya gk terlalu penting makanya gw santai dan parah gw seneng bgt, ampe-ampe gw lgsg bilang ke squad gw anjirr gk nyangka woi gila mau mati gw rasanya, gk sabar banget bakal ketemu guan lin lagii, udh 5 bulanan gw gk ktmu dia hehehe.

~~~~~~~~

Huaaaa maaf ya tambah jelek ceritanya lgi nge stuck nih sumpahh, dan maaf jga klo gk seru soalnya gw mikirnya konflik dtgnya pas guan udh jadi wanna one jdi sekarang msh rada nge bosenin gtu gw jga gk tau sih entar kedepannya bakal ngebosenin ato engga heheheh. Yaudh gtu aja hahahah maap klo ad typo, trus jelek juga jgn lupa vote sm comment ya kawan heheh byeee


BTW!!! HAPPY DAEHWI DAY GAISSSS HEHEHEHEHHE
DAEHWI KU SUDAH BERTAMBAH UMURNYA HAHAHHAHA

Pacar x Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang