"Guan, ini kok sepi? "-gw
"Iyalah, org aku sewa dufan buat kita ber 12, biar kita mai juga gk risih trus bs main sepuas" nya"-guan
"ANJING"-gw
"Tapi kan pasti mahal bgt"-gw"Sans aja, anak' yg lain juga setuju kok, jdi mereka juga bantu, jdi patungan kita"-guan
"Aaa guan sumpah aku makin sayang sama kamu"-gw, sambil cium pipinya guan
"Iya sama sama yang"-guan, dia nyium gw balik.
Setelah itu kita lgsg naek wahananya, pertama tama kita naek kora-kora dlu, karna kora-kora yg dufan gw udh b aja, dan gw udh sering naek paling belakang, jdi pas lgi main kora-kora gw sibuk videoin mereka semua, btw gw duduk paling belakang sm guanlin sm jihoon sm jaehwan dpn gw Daniel ong woojin sm baejin dpnnya lagi baru daewhi hwang jisung hasung. Gw sih sibuk videin mereka semua, sambil tereak juga sih tapi gw separah yg lain soalnya kan gw udh biasa, bahkan gw sempet boomerang sm guanlin, pokoknya gua santai bgt dah.
Stlh naik kora-kora kita naik halilintar. Yg paling dpn itu hasung jisung trus yg ke 2 daewhi sm baejin yg ke 3 hwang sm jaehwan yg ke 4 ong sm Daniel yg ke 5 jihoon sm woojin dan yg terakhir gw sm guanlin.
Sehabis naik halilintar kita naik ice age, abis itu naik hysteria abis naik hysteria kita foto' dulu, buat kenang' an abis foto' kita makan di mcd, abis itu kita naik niagara abis naik niagara kita naik arung jeram, abis itu kita ganti baju dlu trus kita ke rumah kaca, trus istana boneka, anis itu bru deh terakhir bianglala, kita naiknya ber empat' gw sm guanlin sm daewhi baejin, trus jihoon woojin ong am Daniel, trus yg ketiga jisung hasung hwang sm jaehwan. Setelah naik bianglala kita foto' lagi ber 12 minta tlg am petugas di sana, trus gw juga selama main byk bgt nge story tpi di second acc gw, soalnya klo di first byk wannable yg follow gw, gw gk mau ampe ditanya tanyain jdi mending second aj yg follow cma tmn' terdeket gw, sm ank wanna one doang.
Setelah selesai foto' kita balik ke van, gk kerasa udh jam 6 sore, gils bgt, gk kerasa sumpah. Akhirnya kita jalan balik dan anterin gw dulu spt biasa.
Kebesokannya gw msk sekolah, untung gk ad pr jadinya gw kmrn pas abis dri dufan lgsg mandi dan tdr, trus spt biasa, plg sklh gw pasti makan bareng anak wanna one ampe malem trus hri jumat nya sklh gw plg cepet, jam stgh 12 udh plg, gw lgsg di jemput sm anak wanna one, di jemputnya di rmh tapi, gw udh mandi dan bawa baju buat besok fan meeting sekalian, dan gw juga nginep di hotel lagi. Stlh nunggu di jemput dan mereka dtg, kita lgsg makan dan kita ke bandara buat jemput cc nya guanlin trus kita balik lagi ke hotel.
Kebesokan nya adalah hari fan meeting, gw bangun sekitar jam 8 trus gw sarapan dlu bareng cc nya guan sm ank wanna one, abis sarapan kita semua lgsg mandi dan otw ICE BSD, soalnya wanna one mau rehearsal dlu. Kita otw dri hotel jam 11 siang, kita ber 13 selama perjalanan ngobrol' gtu, trus gw di suruh pake jaketnya guanlin ktnya biar gk keluatan gtu dah, gajelas, trus gw di ksh nametag gtu, biar bs masuk backstage.
Akhirnya kita nyampe di ICE, gila pas nyampe tuh rame banget anjir, gila, pada tereak gtu trus gw turun dri van itu terakhir, bareng cc nya guanlin juga bareng guanlin, pas nyampe ank' wanna one lgsg ganti baju pake jas soalnya ak konversi pers gtu trus yg wannable beli tiket blue mereka hi-touch sm wanna one. Kira' mereka lakuin itu dri jam 12-4. Sambil nunggu mereka, gw sih sm cc nya guanlin ngobrol, trus gw bales' chat di hp, trus juga gw sempet keluar gedung gtu sm cc nya guanlin, trus ke toilet juga, byk dah pokoknya, ampe mereka selesai. Trus mereka ganti baju lagi, trus rehearsal dlu kan. Mereka nyanyi lagu energetic, burn it up, never, nayana, always, beautiful sm wanna be. Setelah mereka check sound, mereka balik lgi ke backstage trus siap' buat fan meeting nanti. Stlh mereka siap' mereka makan dulu, gw sm cc nya guan juga di ksh, btw gw sm keluarga gw dan cc gw di ksh tempat duduk paling dpn trus di tengah, hadi kursi kusus gw, cc guan dan keluarga gw itu di bedain warnanya. Trus abis itu kita semua ngobrol' sm mc nya jga, btw wanna one gk pake translator soalnya kan mereka bs bhs indo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar x Lai Guanlin
FanficPunya pacar idol?? gk masalah yang penting dia masih sayang sama gw warning!❗❗❗ -tidak memakai kata baku - sering memakai kata yg di singkat-singkat - unfaedah ceritanya - typo bertebaran di mana mana