09. After PD 101 S2

2K 91 9
                                    

Jadi, sekarang gw udh di bandara sama guanlin dan ada beberapa tmn guanlin yg dri wanna one, ktnya mereka gabut soalnya mereka di ksh waktu libur 2 hari sblm pindah ke dorm mereka. Kebetulan hri ini hri terakhir, trus dri kmrn beberapa ank wanna one numpang di rmh guanlin.

Sumpah sih gw rada risih jalan bareng mereka, btw yg ikut tuh Daniel, ong, jihoon, daehwi sm baejin.

Sumpah dri awal gw keluar dri mobil sampe sekarang lgi nunggu pesawat gw, gw selalu diliatin, oh bukan gw tpi cowo' yg ad di dekat gw termasuk pacar gw sendiri. Lagian knp sih mereka gk pake masker ayo topi gtu, pdhl nih ya pesawat gw masih rada lama, 1 jam lagi dan mereka msh nemenin gw.

Gw sih dri tdi ngobrol am pcr gw yg jelas, tpi gw ngobrol juga sam daehwi sm yg laen, tpi ya yg jdi translate gw guan hahahah, klo daewhi tuh kadang juga jdi translator buat anggota yg laen ato gw, klo misalnya guan gk tau arti nya daehwi yg artiin ke gw pokoknya gtu dah.

Anggep aj ini obrolan udh di translate sm guan ato gk daewhi yak.

"Lu kapan terbangnya dah la? -ong

"Jam 3"-gw

"Eh gw penasaran dah caranya guan nembak lu"-daewhi

Jdi gini gais anak wanna one tuh tau klo gw pcr nya guan, soalnya pas mereka maen ke rmh guan, trus ad cc nya guan, kebetulan cc nya guan gk bisa ngomong bahasa Indonesia dan dia keceplosan ngomong gw pacarnya guan tpi dia ngomong pake bahasa inggris dan daewhi denger akhirnya mau gk mau kita ksh tau mereka dan alhasil skrg daewhi nanya begini.

"Mau tau dah lu whi"-guan

"Eh tpi gw juga penasaran dah gmn cara nya si guanlin nembak lu" -baejin

Flashback on

Jadi kan waktu itu lagi lulus' an kan, nah otomatis keluarga gw sm keluarga nya guan dtg dong, stlh acara lulus' an gtu pas baru selesai acaranya ini gw lgi mau salam' an am guru gw, lgi baris kita, gw sm guan kyk sebelahan gtu. Trus guan lgsg ngomong ke gw.

"La jadian kuy"

"Hah?"

Gw msh lola gtu gais, soalnya gw kira dia becanda

"Jadian oon"

"Lu ngajakin gw pacaran?"

"Iya bego, emg ngajakin apalagi gw elah"

"Ohh yaudh kuy lah gw mahh hahaha"

"Mantapp"/sambil ngancungin kedua jempol/

"Mantap apaan?"

"Jwban lu keren bat dah, demen gw sm jwban yg kyk gini"

Setelah ngomong gtu kita lgsg salam' an sm guru abis itu semua murid lgsg foto' bareng gtu, trus gw sm guan lgsg foto berdua sbg sepasang kekasih deh.

Flashback off

"Duh kok gw ngakak yak"-daniel

"Sama dah"-ong, jihoon daehwi baejin

"Knp sih emg? "-guan

"Lucu aj gtu cara nembak lu, ngajak nya pas lagi baris lagi"-jihoon

"Yaudh lah ya"-guan

Setelah ngomong gtuu ternyata ad pengumuman klo pesawat gw bakal berangkat. Gw sm guan lgsg pelukan gtu otomatis. Pasti bakal kangen bgt gw sm dia, mao nangis rasanya gw, tpi gw hrs tahan, nangis nya pas di pesawat aja.

"Kamu ati' ya di sini, semangat juga entar pas latihannya jgn patah semangat guan, pokoknya aku mau liat kamu pas kamu debut, ya walaupun via youtube doang"

Pacar x Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang