Disclaimer : Masashi Kishimoto
Genre : Mystery & Romance
Rated : T
Main Chara : Sasuke. U, Sakura. H & Sasori.
Warning : AU, OOC mungkin, EYD entahlah, typos.
.
.
.
.
.
Istirahat pertama baru dimulai, banyak siswa dan siswi keluar kelas, ada yang pergi ke kantin ada pula ke perpustakaan, dan tetap di kelas. Namun lain halnya dengan Sakura. Ia lebih memilih pergi mencari seseorang, kakak senior tingkat 3. Berlari dengan penuh semangat yang membara. Semangat masa muda! Kata Lee, siswa beralis tebal yang paling enerjik di kelasnya. Wow!!
.
"Sakura, tunggu! Kau ma-"Bahkan ucapan sahabatnya yang bernama Ino diabaikan Sakura.
'Maaf, Ino!' jeritnya dalam hati yang terus berlari.
Ino hanya bengong melihatnya.
Ia lalu menuruni tangga menuju lantai 2. Begitu sampai segera menoleh ke kanan, nihil. Lalu ke kiri, masih nihil.
Sakura tak menyerah, pokoknya harus ketemu. Tekadnya sudah bulat, tak akan menundanya, harus hari ini. Titik
.
Dilanjutkan larinya menuju lantai 1, kali ini harus ketemu.Emerald miliknya berbinar kala menangkap seseorang yang berjarak 5 meter darinya -ketika turun dari tangga. Untung saja keadaan koridor cukup sepi, padahal ini masih jam istirahat. Mungkin semuanya sedang di kantin, toilet, atau perpustakaan. Oke, ini pasti berhasil.
Jujur, Sakura amat gugup saat ini. Rona merah sudah singgah di kedua pipinya. Kyaaa~
.
Sasori tampak asyik memperhatikan sesuatu di papan mading. Ia bahkan tak sadar kalau saat ini, ada juniornya tengah memperhatikannya dengan mata berbinar serta wajah merona.Senyum nampak timbul di bibir Sasori, rupanya mata hazel-nya tengah membaca puisi yang amat indah tertempel dibalik kaca papan mading. Juga beberapa gambar, kata-kata mutiara, dan lain sebagainya.
Surai merah muda Sakura berkibar kala berlari dengan semangat masa muda menuju Sasori.
'Ah, baby face-ku~' jeritnya dalam hati penuh semangat.
Sakura terenggah-enggah sambil menahan tubuh pada lutut dengan kedua tangan. Sasori menoleh, terlihat terkejut. Dan...
"Aku menyukaimu, Senior Sasori!" pekik Sakura tiba-tiba.
.
.
.
Suasana mendadak hening. Memang sepi, tapi ada beberapa siswa dan siswi berada di koridor.
.
BRUKK
.
Rupanya Sakura pingsan dengan wajah memerah total, setelah menyatakan rasa sukanya pada Sasori yang terbengong. Dan ditambah melihat juniornya pingsan dengan indahnya (?) ... Masa?.
.
.
.
"Ngh~"
Sakura membuka mata. Menatap sekelilingnya. Dan tampaklah Sasori yang terlihat khawatir."AH!" pekik Sakura terkejut.
Tentu saja ia terkejut, begitu teringat apa yang baru saja terjadi. Sakura pingsan di depan senior Sasori yang cute.
"Syukurlah, kau terlihat baik-baik saja," ucap Sasori dengan suara kalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED
FanfictionSummary : Haruno Sakura begitu menyukai segala sesuatu berwarna merah. Bahkan sampai menyukai Sasori Senpai, gara-gara warna surai kepala pemuda itu berwarna merah. Tapi, apa Sakura akan menyukai warna merah dari seseorang yang menurutnya justru men...