Chapter 13

170 12 0
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Genre : Mystery & Romance

Rated : T

Main Chara : Sasuke. U, Sakura. H & Sasori.

Warning : AU, OOC mungkin, EYD entahlah, typos.
.

.

.

.

.

.

Flash Back On
.
Di area parkiran di depan mini market, sekitar pukul 8 malam. Ino yang baru saja berbelanja buah dan sayuran tampak kesusahan. Hendak memasukkan ke dalam keranjang sepeda.

Dan begitu selesai menaruh belanjaan di keranjang, matanya tak sengaja melihat seseorang yang tak asing, baru saja keluar dari mini market. Walau memakai topi hitam dan berjaket coklat, ia sangat mengenal tanda taring berwarna merah di pipi orang itu. Namun, seseorang itu langsung memasuki taksi dan melesat pergi dari area parkiran mini market.
.
"Tidak! Itu tadi Kiba!!"
.

Flash Back Off
.

.

.

Setelah Ino menceritakan detailnya, aku jadi takut. Apa tujuannya Kiba muncul kembali setelah menghilang tiba-tiba sejak kejadian di gudang itu?

.

.

.

.
Normal POV
.
Sakura merebahkan diri di tempat tidur dengan perasaan was-was. Setelah semua berakhir dengan Sasori dirawat di rumah sakit. Sasori ...
.
Sepasang mata emerald Sakura tiba-tiba meneteskan air mata. Mengingat hubungannya berakhir dengan tak baik. Sesungguhnya ia ingin diputuskan dengan cara baik-baik, bukan berakhir salah paham.

.

.

.

.

.

Sasuke membuka pintu kaca di kamarnya yang menghadap ke balkon apartemen. Malam yang mendung karena bulan tertutup awan. Seperti suasana hati yang sedang dialami pemuda Uchiha itu. Redup.

Sejak dirinya menyatakan perasaannya pada Sakura, ia banyak melamun. Terlebih lagi dengan perkataan Karin di area rumah sakit tentang Nagato padanya.
.

.

.

Flash Back On
.
Sasuke berjalan di area rumah sakit yang sepi. Dan matanya mendapati Nagato yang tengah dipaksa Karin untuk masuk ke sebuah taksi.

.

.

.

"Kukira kau sudah pulang ... ternyata masih di sini," ujar Sasuke tepat di hadapan Karin, tak lama setelah taksi yang membawa Nagato melesat pergi.

"Sasuke?! Ada apa? Aku mau kembali ke ruang inap Sakura," timpal Karin sedikit terkejut.

"Sebelum itu, jelaskan tentang Nagato. Dan Sakura bisa amnesia?"

Karin terdiam. Namun hanya sejenak.

"Baiklah."

.

.

.

Sasuke duduk di bangku panjang dengan Karin di sekitar rumah sakit tempat Sakura dirawat.

REDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang