Chapter 7

348 20 0
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Genre : Mystery & Romance

Rated : T+

Warning : AU, Ada adegan berbahaya 18+, OOC, typo
.

.

.

.

.

Dua hari kemudian, Sakura duduk di bangku kantin ditemani segelas jus strawberry. Istirahat sendirian tak ada yang menemani, ia tampak sedih karena Sasori mulai sibuk menjelang ujian kelulusan. Tidak ada yang menghiburnya, Ino asyik dengan Sai.

"Hai, Haruno! Kau bisa membantuku?"

Sakura terlonjak kaget saat seseorang melambaikan tangan ke arahnya.

Seorang siswa berdiri di dekat pintu kantin, membawa kardus ukuran sedang. Siswa bersurai coklat dengan tato taring di kedua belah pipinya, Sakura pernah melihatnya saat melewati Naruto. Kiba si penyuka anjing.

"Ya? Ada apa?" tanya Sakura setelah menghabiskan jus, dan membuang gelas plastik ke tempat sampah.

Kiba nyengir dan agak canggung saat Sakura kini tepat di depannya.

"Aku tengah memindahkan beberapa alat peraga dari gudang ke ruang Lab. Biologi. Tapi, tak ada yang membantu," jawab Kiba sedih.

Sakura paham maksud kedatangan Kiba, "Ah, baiklah. Aku juga sedang santai dan agak kesepian."

"Sungguh? Terima kasih. Ayo, ke gudang dulu," sahut Kiba.

Sakura mengikuti di belakang siswa itu tanpa curiga.

.

.

.

Sasori baru selesai merangkum materi di perpustakaan, melirik jam di ponsel. Hm, jam istirahat.

"Kira-kira Sakura sedang apa, ya?" gumamnya sambil mengetik pesan untuk kekasihnya.

Setelah terkirim, segera Sasori keluar perpustakaan.

"Lho, itu?"

Sasori tertegun saat melihat sosok kekasihnya berjalan beriringan dengan siswa penyuka anjing itu.

"Kenapa pesanku tidak dibalas?"

Kembali ia mengecek pesan masuk, berharap dapat balasan dari Sakura, namun tak ada, masih pesan yang dikirim barusan.

.

Sakura sampai di gudang dekat ruang musik, Kiba memimpin di depan. Terus saja keduanya masuk semakin ke dalam, banyak rak-rak yang berjejer terdapat pula kardus-kardus dan tumpukan kertas. Gudangnya cukup luas, ia tak pernah ke sini.

"Mana kardus yang harus dibawa?" tanya Sakura sambil sesekali melihat ke arah Kiba yang masih memimpin.

"Nah, sudah sampai. Ke sini, Haruno!" seru Kiba membuat Sakura agak berlari karena tadi berjalan santai sambil melihat keadaan gudang.

"Baik!"

.

Sasori berdiri di depan gudang. Di saat bersamaan ada Sasuke yang berjalan ke arahnya, Sasori menyadarinya.

"Tumben sendirian, mana kekasihmu?" tanya Sasuke tampak mencari-cari sosok Sakura.

"Stt, di dalam gudang. Entah sedang apa?" gumam Sasori membuat Sasuke menatap antusias.

"Sendirian?"

"Tidak, berdua dengan siswa penyuka anjing itu."

"Kiba, dari kelas 2 C?" gumam Sasuke tak yakin, dan Sasori mengangguk.

REDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang