Disclaimer : Masashi Kishimoto
Genre : Mystery & Romance
Rated : T
Main Chara : Sasuke. U, Sakura. H & Sasori
Warning ; AU, OOC mungkin, EYD entahlah, typos
.
.
.
.
.
Sakura POV
Uchiha Sasuke, siswa dari kelas sebelah 2 - A. Tampan, jenius, populer, dan segala kesempurnaan darinya. Awal pertama aku bertemu Sasuke, saat tidak sengaja aku bertabrakan dengannya di koridor 5 bulan yang lalu.
.Flash back On
Aku terlambat bangun pagi. Padahal aku sudah memasang alarm tapi ternyata baterainya lemah. Makanya aku telat!
.
Brukk
.
Rasanya aku menabrak sesuatu. Otomatis aku jatuh terjerembab ke lantai.Aduh! Pantatku terasa sakit sekali.
Ingin aku memaki, namun rasa sakitku mendadak hilang ketika kulihat seorang siswa bertubuh jangkung tengah memandangiku khawatir.
"Kau baik-baik saja?" tanya siswa itu dengan nada terdengar cemas.
Aku mengangguk lemah. Karena terkejut, aku tak mampu berkata apa-apa ketika siswa bersurai raven itu membantuku berdiri.
"Lain kali hati-hati. Kau sampai berlari karena terlambat?" tanya siswa itu.
"Iya. Dan terima kasih," jawabku meringis malu.
Benar-benar pertemuan yang memalukan tahu! Tapi aku jadi mengenalnya, tidak buruk juga. Jadi namanya Sasuke, ya.Flash Back Off
.
Aku melihat Sasuke tengah memakai helm di depan motor ninjannya di area parkiran Ame High School. Aku memutuskan berjalan menuju gerbang depan. Mau tidak mau aku harus pulang naik bus, karena Sasori sedang eskul seni rupa saat ini, aku harus memakluminya, kan..
.
CKITT
.
Aku tertegun saat mendengar decitan rem. Aku menoleh ke samping kanan, Oh, Kami-sama!"Aku akan mengantarmu pulang," tawar Sasuke tepat di sampingku.
"Eh, maaf. Aku hari ini naik bus," tolakku seraya tersenyum canggung pada Sasuke.
"Baiklah. Sampai jumpa," lanjut Sasuke kemudian kembali melaju motornya keluar gerbang.
"Ya." Sayang sekali. Aku hanya tidak mau adanya kesalahpahaman. Gawat, kan, bisa-bisa muncul gosip yang membuat hubunganku dengan Sasori retak.
.
.
.
.
Normal POV
Sasori menatap sesuatu dari jendela dari lantai 3 ruang seni rupa. Di depan gerbang sosok kekasihnya tengah berdiri seraya memandangi seseorang menaiki motor ninja yang sudah menjauh dari area sekolah.
"Sialan," gumannya mengepalkan tangan di balik saku celana.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED
FanfictionSummary : Haruno Sakura begitu menyukai segala sesuatu berwarna merah. Bahkan sampai menyukai Sasori Senpai, gara-gara warna surai kepala pemuda itu berwarna merah. Tapi, apa Sakura akan menyukai warna merah dari seseorang yang menurutnya justru men...