[TSB 1]

188 18 5
                                    

~~~Happy reading guys~~~

Terlahir sebagai orang yang memiliki ketampanan dan kecerdasan jauh di atas rata rata manusia biasa membuat namja bernama Kim Taehyung populer di sekolah nya. Selain ia mempunyai ketampanan dan kecerdasan yang tak perlu diragukan lagi, ia diam diam mempunyai kekuatan yang tak dimiliki orang lain.

Ya Kim Taehyung terlahir memiliki kekuatan yang berbeda dari manusia biasa, tak banyak orang yang mengetahui rahasia ini karna Taehyung tak pernah memberitahu kepada siapapun terkecuali teman teman dekatnya yang memiliki kekuatan khusus seperti Taehyung, meskipun mereka mempunyai kekuatan khusus namun kekuatan mereka berbeda antara yang satu dengan yang lainnya.

Taehyung dan temannya bersepakat bahwa ia tak akan memberi tau pada siapapun mengenai kekuatan yang dimilikinya, Jika Taehyung dan yang lain nya memberitahu orang lain akan kekuatannya mungkin saja nyawa mereka tidak akan aman.

Taehyung tak lagi tinggal bersama kedua orang tua nya melainkan dia tinggal bersama dengan Yoongi, Jin, Namjoon, Jimin, dan Hoseok, mereka tinggal dalam sebuah apartemen milik Jin.

Mempunyai kekuatan membuat mereka memutuskan untuk tinggal bersama, bahkan mereka sekolah di sekolahan yang sama. Di sekolah Taehyung dan kelima teman nya cukup terkenal, tak hanya terkenal karna ke pintaran yang mereka miliki namun pesona mereka mampu membuat mereka menjadi 6 siswa yang paling di kenal di sekolahnya.

Tak sedikit dari para siswa yang ingin bergabung dengan THE SELDOM BOYS, sebuh grop yang mana tak dapat orang sembarangan bisa bergabung begitu saja, hanya orang yang memiliki kekuatan khusus yang mampu bergabung seperti Taehyung dan kelima temannya.

The Seldom Boys mempunyai pengaruh yang cukup banyak dalam organisasi di sekolah mereka. Berbagai organisasi yang di dalam nya tergabung para anggota The Seldom Boys mampu meraih banyak penghargaan. Basket, dance, band sekolah dan beberapa kegiatan lain yang The Seldom Boys ikuti mampu membuat kegiatan tersebut di banjiri para calon anggota yang tak sedikit. Sudah terbukti bukan bagaimana besarnya pengaruh The Seldom Boys dalam sekolah tersebut.

***

Semua member The Seldom Boys tengah berkumpul di ruang tengah apartemen yang mereka tinggali, cuaca hari ini cukup panas di tambah sedang ada pemadaman listrik, membuat suasana yang panas semakin memanas saja, para member The Seldom Boys meracau tak menentu di ruang tengah apartemen, mereka saling mengeluh dan ada yang terus menerus menggerutu.

"Yaa mengapa hari ini panas sekali?" Jin mengibas ibaskan tangannya menyingkirkan udara panas dan tergantikan oleh udara sejuk dan segar namun kibasannya tak banyak memberi pengaruh.

Jimin, salah satu member The Seldom Boys pergi dari ruang tengah apartemen tersebut menuju dapur. Berharap menemukan minuman dingin yang dapat menyegarkan tubuhnya namun harapan nya pupus seketika, ketika ia tak dapat menemukan yang dapat menyegarkan tubuhnya. Namun kilatan ide muncul menyambar pikirannya.

"Jin hyungggg, Jin hyunggg bisa kah kau kesini sebentar" suara jimin yang melengking terdengar dari arah dapur, sang empunya nama tak menghiraukan nya, ia terlalu malas untuk menghampiri Jiimin yang sedang memanggilnya dan terus melanjutkan kegiatan mengibas ibaskan tangannya untuk menyingkirkan hawa panas yang terus menerus datang menghampirinya.

"Yakkk Jin hyunggg apa kau tidak dengar eohh? Cepat kau kesini atau aku akan menghipnotis mu dengan suara ku, yakk Jin hyunggg" tak henti hentinya Jimin memanggil nama Jin karna sang empunya nama tak juga menampilkan batang hidungnya di hadapan Jimin.

"Jin hyung, sebaiknya kau susul dia, dia mempunyai rencana yang bagus untuk menghilang rasa panas ini" Namjoon mencoba merayu Jin untuk menyusul Jimin di dapur.

The Seldom BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang