raesung, 2018 | tanggal 3

4.5K 1K 140
                                    


"proud banget sih gue kalo kalian ampe menang," ucap seoyeon yang merhatiin 3 cowok yang masing masing fokus sama layar hpnya.

raesung, hyunjin, sama seungmin. lagi war mobile legend. dan se serius itu. dan seoyeon ikutan kepo liatnya.

"hape gua nge lag hape gua nge laggggggg!!!!" sungut raesung neken neken layar hpnya brutal.

"YEON GIMANA INI YEOOONNNN!!!!" rengek raesung jadi gempat sendiri.

"RAE GERAK ANJIR!!" omel hyunjin.

"YA LO KAGA LIAT INI HAPE GUA DIEM AJA KAGA MAU GERAK??" semprot raesung balik.

seungmin jadi kepecah fokusnya, antara game sama teriakkan raesung.

"rae cepet apa!" suruh seungmin fokus banget.

"deg deg an anying gua," ucap raesung. tangan kanannya megang hp, dan tangan kirinya megangin dadanya.

"lebay banget, heran." dengus seoyeon liatin raesung.

"sumpah kali ini gua beneran deg deg an. kaga pernah gua begini, berasa mau nembak cewek," lanjut raesung gapeduli sama cemoohan dari seoyeon.

"alah kayak pernah nembak cewek aja," balas hyunjin.

"yee, ya pernah lah! di tolak mulu tapi!" teriak raesung.

"sama siapa rae ama siapa? heejin?" tanya seungmin juga agak teriak.

iya sengaja, soalnya heejin baru aja duduk di kursi kantin yang gajauh dari meja mereka ber empat.

seoyeon geleng gelengin kepalanya, "laga sadar apa ya lo? heejin tuh ga demen sama lo. masih aja di kejer."

raesung gelengin kepalanya, "dia gengsi aja yeon buat bales perasaan gua."

"COY LARI COY!" teriak seungmin tiba tiba.

"PANCING JIN PANCING!" teriak seungmin lagi.

ah, kim seungmin yang pinternya bukan main, kalo udah di gabung sama mereka bertiga ilang auta juara kelasnya.

"MENANGGG!!!!" seru raesung, hyunjin, sama seungmin barengan.

raesung berdiri dari kursinya, "es teh!" seru seoyeon langsung.

"es mangga, eh jus maksudnya."

"mba luna!"

bukannya nyebutin minuman, hyunjin malah nyebutin nama mbak yang jualan soto ayam.

"bomat jing," balas raesung galak.

hyunjin cengengesan, "es milo aja."

raesung akhirnya jalan pertama ke tempat jualan jus, karena yang jualan es teh sama es milo satu tempat.

tanpa di duga heejin lagi ngantri juga, "hai heejin."

"aku belom ramal kamu kalo kita bakal ketemu di kantin, tapi kita udah ketemu."

heejin melengos, lagi dan lagi. raesung tuh lagi tergila gila sama dilan ya?

"mungkin ini takdir." lanjut raesung terus senyumnya mengembang gitu aja. bikin heejin rasanya mau mengubur di blender isi jus stroberi pesenannya.














2018

[1] raesung, 2018 | choi raesung [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang