raesung, 2018 | tanggal 15

2.7K 785 70
                                    


tanggal 15 heejin gak nge gubris keberadaan raesung. dari kejadian di lapangan indoor kemaren keduanya jadi saling ngehindarin. seoyeon, seungmin, sama hyunjin juga mulai ngerasa.

"lo berdua kenapa dah?" tanya seoyeon yang pertama kali sadar.

soalnya mulai dari istirahat tanggal 14 gaada lagi percekcokan diantara keduanya. biasanya ada aja, dari raesung yang ngilangin pulpen sarasa heejin, sampe raesung yang ga sengaja numpahin es teh di baju heejin. emang tingkat modusnya raesung tuh udah nyebelin, bukan gemes lagi.

"siapa?" tanya raesung bingung.

"ya elo sama heejin lah anjir!" sungut hyunjin.

"berantem lo?"

seoyeon melengos denger pertanyaan seungmin, "ya dia modusnya juga berantem anying?"

"ya iya sih."

"lagi males."

dua kata, tapi nyebelin.

"gila lo! temen gue tuh! jangan dimainin gitu kenapa sih hatinya! parah, benci dah gue sama lo!" amuk seoyeon yang udah nge geplak bahu cowok itu pake buku biologi yang super tebel.

raesung langsung meringis ke sakitan, "gilak lo! ini gua juga temen lo ya!"

"lagian bilangin juga tuh temen lo, udah capek gua merjuanginnya. yang salah di bela, yang bener malah di ambekkin."

"apasi? ada apaan nih?" tanya junkyu yang tiba tiba muncul diantara keempatnya.

sebenernya mereka tuh temenan ber 5, tapi karna junkyu beda kelas, jadi jarang ketemu. mainnya kalo di luar sekolah, ya lebih tepatnya temen rumah.

"biasa temen lo, kaga jelas!" sulut seoyeon.

"udah ah. capek." raesung udah ngehela napas terus ngunyah baksonya lagi.

"jadi lo bener bener merelakan heejin buat jaemin? beneran? lo mau cewek yang lo perjuangin itu ber akhir sama cowok yang menurut lo brengsek?" tanya junkyu. hadehh, baru dateng tapi langsung memotivasi, yang begini cocok di jadiin temen.

"ya terserah heejin lah. yang punya hati dia, tapi kalo emang dia gamau sama jaemin, gua tetep ada di belakang dia. kapan pun dia nengok ke belakang."















2018

capek drama bener ini si panglima cabut

[1] raesung, 2018 | choi raesung [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang