"lo kaga kenapa napa?" pertanyaan itu yang pertama kali muncul pas seoyeon liat raesung jalan masuk kelas, diikutin sama seungmin dan hyunjin di belakangnya."lo perhatian bener yeon ama gua? demen ya lo ama gua?" tanya raesung bertubi.
"tapi gua demennya ama temen lo, tuh yang kaga peka peka juga," lanjut raesung terus udah cengengesan dan duduk di kursinya.
hyunjin sama seungmin cuman bisa mendelik jijik doang dengernya.
"pelajaran pertama apaan?" tanya raesung ke seungmin yang duduk di depannya.
"kimia."
"buku kimia gua dimana ya?" tanya cowok itu bingung, kepalanya udah nunduk buat liat kolong meja yang di tempatinnya sekarang.
"mana gua tau," saut felix yang duduk di sebelahnya.
"di pinjem ama siapa ya? sunwoo? apa seunghoon? apa noah? hah? siapa dah. kok gua jadi lupa, tiba tiba begini."
"ah iya! ama noah!" seru cowok itu tiba tiba dan udah berdiri dari kursinya.
"eh titip bilangin ke nancy, tar pulang dia sama gua!" seru hyunjin mengingat noah satu kelas sama nancy—pacar hyunjin.
"lah terus gua ama seungmin pulang ama siapa??? kaga kaga! kaga bisa!" tolak raesung mentah mentah.
"apaansi! jangan ganggu acara jalan gua dah. pulang naik ojek kan bisa. apa nebeng yang lain, atau gak jalan aja. biar sehat!" balas hyunjin memberi saran.
"gua nebeng sama junkyu!" seru seungmin pertama. raesung mendengus, "udah boti aja ama junkyu."
pas mau keluar kelas raesung papasan sama heejin yang baru mau masuk kelas, baru aja mau nyapa, cowok itu udah di kasih tatapan sinis dari heejin.
"sinis bener, tapi tetep cantik. kan jadi bingung." ucap raesung.
"misi," ucap heejin bikin raesung menggeser dirinya biar heejin bisa masuk.
"hah? kenapa sih? perasaan kemaren baik baik aja?"
2018
satu lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] raesung, 2018 | choi raesung [✔️]
Short Story"hai kamu cantik, tapi gatau deh kalo lagi marah." #permataindahsq ©jietrash, 2018.