heejin : jinyoung siapa?
heejin : anak mana?raesung boong, bukan jinyoung. lagian jinyoung gak kenal sama heejin, cowok itu asbun aja, alias asal bunyi.
mana mungkin raesung bilang kalo yang tadinya sparing sama anak ips, ber akhir jadi main adu jotos sama jaemin.
"LO ABIS NGAPAIN NYET???" teriak hyunsuk kaget pas raesung masuk rumah tanpa salam dan kawan kawannya.
"abis memperjuangkan cinta," jawab raesung asal langsung naik ke lantai 2 dan masuk ke dalem kamarnya.
"hah?" hyunsuk yang ditinggal gitu aja cuman bisa ha he ho bingung. ya lagian ini adeknya lagi kenapa dah??
hyunsuk lari keatas buat nyamperin raesung, tapi baru aja mau megang gagang pintu, di pintu adeknya itu udah tertempel tulisan 'JANGAN MASUK KECUALI ANJING!'
"UNTUNG KAGA ADA AYAH LO!" sungut hyunsuk dan berlalu pergi gak peduli lagi sama adeknya itu.
di dalem kamar raesung mikir keras, kasih tau heejin yang sebenernya apa engga. tapi cowok itu juga gak tega, raesung tau gimana hubungan heejin sama jaemin. cowok yang satu sekolahan tau betapa sayangnya dia sama heejin.
"ya tapi? masa gua boongin dia sih?"
raesung mendengus, terus bales pesan dari heejin.
raesung : udh tidur sana lo
raesung : besok jalan ama gua
raesung : jam 10 gua ke rumah lo2018
alah ngapa jd repot gini dahhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] raesung, 2018 | choi raesung [✔️]
Short Story"hai kamu cantik, tapi gatau deh kalo lagi marah." #permataindahsq ©jietrash, 2018.