hilangkan bayangan tentang choi raesung dengan motor ninja warna merah, atau choi raesung dengan mobil sedan bmw, atau bahkan choi raesung dengan mobil rubicconnya.karna yang akan kalian liat adalah, motor mio bonceng tiga. mio warna kuning, yang nyetir seungmin, tengah raesung belakang hyunjin.
"WOI BERI GUA RUANG UNTUK NAPAS!!" seru raesung di parkiran.
"ini pantat gua juga udah di ujung anjir!" sungut seungmin.
raesung mukul mukul paha hyunjin, "munduran apa lu. pengen banget nempel nempel ama gua," sungut raesung.
"heh ini pantat gua aja cuman setengah di jok! setengahnya lagi ngambang!" sewot hyunjin.
"jalan ya gua?" tanya seungmin ngasih aba aba.
alasan mereka gak takut adalah, karna rumah 3 cowok itu ada di komplek belakang sekolah. ya jadi gak takut kena tilang.
tapi baru keluar gerbang raesung udah mukul mukul pundak seungmin. "berenti woi berenti! gua turun!"
seungmin langsung berhenti, "apaan?"
"gua turun," jawab raesung terus langsung turun, memberi ruang kepada hyunjin sama seungmin.
"lah?"
"duluan aja, tar jemput gua tapi yak!" teriak raesung sebelum balik jalan masuk ke gerbang sekolah.
"napa dah temen lu?" tanya hyunjin bingung. seungmin gabales, langsung cabut dari area sekolah.
raesung jalan ke arah pos satpam, berdiri tiba tiba di sebalah heejin.
"lah lo bukannya tadi udah boti?" tanya heejin heran.
raesung ngangguk, "iya udah."
"terus? kok balik?"
raesung ngangguk lagi, "iya mau nemenin kamu. kan gatau tar ada cowok anak ips yang gangguin kamu. kalo ada aku mereka gabakal berani deketin kamu."
heejin melengos, "bisa stop pake aku-kamu gak? gue jadi geli mendengar lo ngomong se halus itu. padahal biasanya kalo ngomong pake anjing-anjingan."
raesung senyum, "kan latihan biar kayak orang pacaran."
"mimpi lo!" toyor heejin. tapi raesung tetep senyum.
2018
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] raesung, 2018 | choi raesung [✔️]
Short Story"hai kamu cantik, tapi gatau deh kalo lagi marah." #permataindahsq ©jietrash, 2018.