raesung, 2018 | tanggal 9

2.8K 835 85
                                    


"haduh, adeknya hyunsuk nih telat mulu ya," ucap bu sri yang lagi jaga piket hari ini.

raesung udah merutuki dirinya berkali kali hari ini, telat pas bu sri yang lagi piket tuh repot!

"nama saya raesung ibuuu, yang paling ganteng di kelas 12 ipa. kok gitu aja susah sih bu," balas raesung sambil masukkin seragam putihnya ke dalem celana.

"ya tapi kamu adeknya hyunsuk kan? kakak adek sama aja. kerjaannya telat, terus bercanda di kelas."

raesung mendengus, "kan gennya sama bu! dari sperma yang sama."

"hush! vulgar banget kamu kalo ngomong! mau ibu tambahin hukumannya?" ancam bu sri.

"enggak bu enggak. ampun." ringis raesung jadi menciut."

"nama sama kelas?" tanya bu sri buka buku absen telat.

"dilannya milea 2018," jawab raesung asal.

bu sri ketawa pelan, "dilan mah puitis. kamu ditanya bedanya diplomat sama konsulat jendral aja gabisa."

"kan beda bu! itu mah emang pertanyaannya kaga puitis!" sungut raesung.

"cepet udah."

"choi raesung, 12 ipa 2." jawab raesung akhirnya.

bu sri nyari nama raesung terus nandain sesuatu di buku absen telat, dan dilanjutin dengan nulis nama cowok itu di kertas blangko yang jadi izin dia buat masuk kelas.

"makasih bu!" baru aja raesung mau jalan ngelewatin meja piket dan jalan ke kelasnya. tapi suara bu sri yang menyebutkan nama orang yang dikenalnya bikin raesung berhenti dan nengok.

"tumben tumbenan kamu telat jeon heejin."

senyum raesung merekah, "NAH SEMANGAT DAH SAYA BU LARI KELILING LAPANGAN AMPE SORE JUGA!"














2018

[1] raesung, 2018 | choi raesung [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang