raesung, 2018 | tanggal 17

2.8K 784 205
                                    


gaada hari yang lebih males dari hari ini. rasanya raesung masih mau ada diantara lipatan lipatan selimut yang udah kayak kepompong kalo aja suara teriakkan hyunjin gak kedengeran ampe kamarnya.

"WOI CHOI RAESUNG BANGUN LO! GUA TINGGAL YA SAMA SEUNGMIN!"

dengan cepet raesung asal masukin buku ke dalem tasnya, gatau buku apaan. yang penting tasnya ada buku.

"IYE IYE SABAR!" teriak raesung dari dalem rumah, gatau hyunjin denger apa enggak.

"berangkat!" pamit raesung keluar rumah terus lari ke depan rumah hyunjin.

seperti biasa, mio kuning udah siap nyala. seungmin nyetir, raesung tengah, dan hyunjin di belakang.

kalo kalian bingung ini sebenernya motor siapa.... ini sebenernya motor pak satpam komplek....

gatau dah gimana ceritanya ampe bisa mereka pake..

pas sampe sekolah 3 cowok itu mengumpat kasar liat keadaan sekolah, tapi pasti raesung yang pertama.

"anjing, hari ini talkshow? ngapain gua masuk anying!" sungut cowok itu pas lewatin lobby dan liat lapangan tengah udah diisi sama panggung.

perasaan kemaren belom ada panggung???

"pulang lagi sabi kaga sih?" tanya hyunjin.

dengan segera seungmin nge rangkul dua temennya itu dan jalan maju ke depan, bikin mereka mau gamau jadi ketarik.

pas masuk kelas, raesung liat heejin yang lagi duduk hadap hadapan sama seoyeon. lagi ngobrolin sesuatu.

ah, raesung jadi inget kejadian kemaren.



"kalo gua lagi dan lagi jatuh cinta sama lo, kali ini lo bakal nangkep gua ga?"

heejin diem, "mau."

"ha? gimana? lo mau?"

sekarang giliran raesung yang kalang kabut gatau harus gimana.

"iya."

"berarti kalo gua nanya lo mau jadi pacar gua apa enggak, lo mau?"

"mau."

"jin?"

"apa?"

"beneran?"

"emang gue lagi bercanda?"

abis itu raesung langsung ketawa kayak orang goblok, "udah naik. capek ah gua di bercandain terus."

heejin mendengus terus naik ke atas motor raesung, ngejadiin bahu cowok itu sebagai tumpuan.

"kalo lo meluk gua, berarti lo gak bercanda," gitu kata raesung pas heejin udah make helmnya lagi.

raesung udah siap dengan segala tindakan yang heejin bakal lakuin, raesung juga udah siap kalo heejin bakal mukul se keras kerasnya punggung cowok itu.

tapi yang gak terduga dateng, heejin meluk raesung.



"HEH PJ KALI!" seru seoyeon paling pertama, bikin hyunjin sama seungmin lirik lirikan bingung.

"lah gua kan udah jadian lama sama nancy, lo punya pacar min? kok kaga cerita cerita?" tanya hyunjin bodoh.

"kaga," jawab seungmin gelengin kepalanya.

terus dua duanya langsung otomatis nengok ke arah raesung. "LO JADIAN NYETT???"

raesung cuman cengar cengir doang, "hehe iya."

sedangkan disana heejin udah berusaha buat nutupin pipinya yang udah merah banget dengan masker biru yang emang cewek itu pake daritadi.

"BANGGA DAH GUA SAMA LO!" seru hyunjin udah nepok nepok bahu raesung berkali kali.

"ah jangan gitu, jadi malu kan gua."

















"ya sebutkan nama, kelas sama jurusan yang kamu mau buat kuliah," ucap sang pembicara hari ini setelah dibuka sesi pertanyaan terus raesung ngangkat tangannya paling pertama.

pak yunho ngasih mic ke raesung, dari tatapannya pak yunho udah nge wanti wanti raesung buat gak nanya yang macem macem.

"nama saya dilannya milea,-"

"eh salah, maksdunya raesungnya heejin! 12 ipa 2!" lanjut raesung lantang.

satu lapangan langsung nyorakin raesung, ada yang gemes, ada juga yang malah jadi sebel plus jijik.

"cie, gemes dah lo berdua," goda seoyeon nyenggol heejin.

"malu anjir gue," balas heejin yang udah nunduk nunduk, soalnya abis raesung ngomong kayak gitu semua orang langsung nengok kearah cewek itu.

"jurusan yang saya mau arsitek, biar bisa membangun rumah impian bersama heejin. hehe."



















2018

[1] raesung, 2018 | choi raesung [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang