raesung, 2018 | tanggal 16 (pt. 2)

2.6K 766 71
                                    


"ke pombensin dulu bentar," ucap raesung pas motornya nyalain sent kiri dan motornya belok ke kiri, masuk ke area pombensin.

gaada yang bisa dilakuin heejin selain nganggukin kepalanya.

pas motor raesung berhenti, heejin langsung turun dari motor, bikin raesung bingung.

"ngapain turun?" tanya raesung.

"ya kan lo mau isi bensin?" balas heejin malah balik nanya.

raesung ketawa, ketawa yang udah lama heejin gak liat. maksudnya ketawa yang bener bener gara gara cewek itu, karna nyatanya hidup choi raesung adalah ketawa 24/7.

"kalo gua bonceng lo pake mio iya lo harus turun. ini kan tempat bensinnya di depan. bukan di dalem bagasi jeon heejin." jawab raesung udah cengengesan sendiri.

sedangkan heejin udah melongo ngerasa malu.

"udah cepet naik lagi," ucap raesung nyuruh heejin buat naik ke atas motornya lagi.

"udah gapapa, tar aja gue naiknya. abis isi bensin," tolak heejin yang sebenernya malu.

"udah naik aja sih, capek lo berdiri. mending duduk, di belakang gua."

heejin tetep kekeuh gamau naik, bikin raesung juga nyerah gabisa apa apa. sampe selesai isi bensin.

pas raesung udah agak majuan dan minggir, heejin baru naik lagi keatas motor raesung.

"jin," ucap raesung.

"apa?"

"kalo gua lagi dan lagi jatuh cinta sama lo, kali ini lo bakal nangkep gua ga?"
















2018

wkwkkwkwkwkwkw bau bau ending nih

[1] raesung, 2018 | choi raesung [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang