raesung, 2018 | tanggal 16

2.5K 753 23
                                    


"busettt, sabi bener ini anak baru masuk," gitu respond felix pas liat raesung masuk kelas pas lagi istirahat pake tas di bahunya. padahal itu tas juga kopong, isi angin doang.

"lo ngapain masuk anjir?" tanya seoyeon ke raesung yang mukanya masih muka bantal.

"sekolah lah? kesiangan gua tadi, tp males kalo di hukum. jadi masuk lewat pintu belakang kantin," jelas raesung terus ngelepas tasnya.

"kaga bukan itu. kita mau dispen anjir ke rumah pak yunho."

"hah? dispen? ke rumah pak yunho? ngapain anying?"

seoyeon melengos, "makanya kalo punya grup tuh di cek! kan udah dibilang tadi pagi!"

"kan gua aja baru bangun yeon???? mana kepikiran cek grup kelas siihh?????" tanya raesung gemes.

"nyokapnya pak yunho meninggal. kita mau ngelayat kesana."

raesung langsung cengo, "sumpah? demi apa?"

seoyeon nganggukin kepalanya.

"ayo pada berang-"

suara hyunjin nga gantung di pintu, "lah lo kapan masuk jirrr???" tanya cowok itu kaget.

"kaget kan lo! iya gua juga kaget." balas raesung bodoh.

"tumbennn!" sahut seungmin yang berdiri di belakang hyunjin.

raesunt cuman cengengesan doang, baru aja raesung mau jalan kearah mereka berdua, tapi munculnya heejin yang baru masuk kelas bikin raesung mengurungkan niatnya.

"oiya! rae lo bawa motor kan? heejin sama lo ya! gaada tebengan lagi! semuanya udah full!" sergah seoyeon tiba tiba.

"ha? kenapa gua?"

disana heejin merengut, tau kalo raesung gabakal mau.

"kaga usah, gue naik uber atau grab aja," ucap heejin.

"sendiri?" tanya seungmin.

"ya iya? sama siapa emang?"

hyunjin mendengus, "kaga usah elah jin. udah sama raesung aja," ucap hyunjin, yang sekarang udah gantian natap raesung, "kesempatan bagus bego! udah cepet terima!"

raesung menghela napas, "yaudah."













2018

akhirnya up...

[1] raesung, 2018 | choi raesung [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang