raesung, 2018 | tanggal 11

2.8K 809 59
                                    


"jin lo percaya sama gua kaga?"

pertanyaan itu keluar gitu aja dari mulut raesung pas istirahat pertama, heejin gelengin kepala. ya abis apa yang bisa dipercaya dari cowok bernama choi raesung ini?

tapi kedatangan raesung yang tiba tiba ngetok pintu rumah heejin malem malem, membuat kebingungan heejin terjawab.

"lo abis ngapain anjir!?" omel heejin yang udah narik raesung duduk di kursi yang ada di teras rumahnya.

raesung senyum kecil, "merjuangin elo."

heejin berani taruhan kalo raesung gila. mukanya udah lebam lebam gini masih aja bisa senyum? bahkan sekarang nyengir pas heejin megang muka cowok itu.

"sakit jin, tapi gapapa. di pegang sama lo soalnya," ringis raesung.

heejin berdiri dari kursi terus masuk ke dalem rumah, ninggalin raesung yang masih nyengir.

"untung gue yang buka pintu, kalo bokap gue yang buka pintu, diapain tau lo." ucap heejin yang balik bawa satu baskom air anget sama handuk kecil.

"nih lap muka lo," suruh cewek itu nyodorin handuk kecil.

raesung ngambil handuk kecilnya, "gua kira bakal di bersihin kayak di sinetron sinetron," dengus cowok itu.

"lo abis ngapain?"

"dibilang merjuangin elo."

"apanya yang merjuangin sih hah!? tolol."

raesung terkekeh, "galak galak bener. santai ngapa jin."

heejin melengos, dengan gak sabar heejin narik handuk kecil yang baru aja di celupin raesung ke air anget, dan nempelin itu ke muka raesung.

"siapa?"

"hn?"

"siapa yang berantem sama lo?" tanya heejin.

"ada lah."

dengan sengaja heejin neken handuknya di bagian lebam muka raesung, bikin cowok itu teriak kesakitan.

"JIN SAKIT GILAK!" ringis cowok itu.

"jawab yang bener."

"anak ips."

"ya siapa!?" omel heejin hilang sabar.

raesung ngehela napasnya, "jinyoung."















2018

[1] raesung, 2018 | choi raesung [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang