kayak yang di teriakkin sama raesung tadi, cowok itu sama heejin sekarang lagi lari lari di
lapangan, dengan matahari yang cukup terik buat jam 7.20 pagi."jin," ucap raesung di tengah tengah larinya.
posisinya heejin di depan, dan raesung di belakang.
"apa?"
"lo-" belom selesai raesung ngomong, heejin udah motong duluan.
"gue sama chani cuman temen." sergah heejin.
raesung berhenti lari, sedangkan heejin masih lanjut lari. detik itu juga semua keluh kesah cowok itu selama 3 kali puteran lari langsung ilang, digantiin sama senyumnya yang menyeringai lebar.
"LO GAMAU BIKIN GUA CEMBURU YA JIN?" teriak raesung yang udah lanjut lari nyamain larinya sama heejin.
heejin melengos, gak jawab pertanyaan raesung.
"lo udah mulai sayang sama gua ya? jin? lo gak bercanda kan?"
"apaan sih."
raesung lari lebih kenceng biar bisa ngedululin heejin dan berhenti tepat di depannya, bikin heejin jadi ikutan berhenti secara mendadak.
"jin." ucap raesung tegas.
"hm?"
"jangan giniin gua, seenggaknya beri gua kepastian. kalo lo gua perjuangin, lo bakal nerima apa engga?"
heejin diem, menghela napas panjang. "gue ngasih tau itu cuman biar lo gak menyebarkan gosip aneh yang bahkan gak bener."
raesung kembali senyum lagi, "oke gua bakal perjuangin lo."
2018
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] raesung, 2018 | choi raesung [✔️]
Short Story"hai kamu cantik, tapi gatau deh kalo lagi marah." #permataindahsq ©jietrash, 2018.