raesung, 2018 | tanggal 6

3.3K 854 39
                                    


"gimana bisa kaga?" tanya hyunjin pas raesung masuk ke dalem kelas.

raesung gelengin kepalanya, "kagabisa anjir. gua baru mau jalan di lobby ada pak gusti, di depan pintu pas ada pak jay. kaga bisa cabut lewat depan."

raesung sama hyunjin mau cabut, tapi kalo seungmin mah setia di sekolah. say no to cabut cabutan dah motto hidupnya.

"lewat jendela kelas sebelah aja kelas sebelah! ada yang kaga di bor kan itu satu!" saran seoyeon. heejin melototin seoyeon, "kok malah lo bantuin sih!???"

seoyeon cengengesan, "hehe. soalnya gue mau ikut jin."

heejin melengos, gak paham sama temennya satu ini.

"lah iyak!" seru raesung jadi balik semangat terus langsung keluar kelas dan masuk ke kelas 12 ipa 3.

"permisi permisi, mohon ijin, permisi anak cewek melipir dulu," ucap raesung udah jalan ke barisan sebelah jendela yang rata rata jadi tempat duduk anak cewek ipa 3.

nakyung sama chaeyoung secara terpaksa berdiri, udah tau alesan anak kelas lain ke arah mejanya cuman buat cabut doang.

dari semua jendela yang nembus ke kantin, cuman satu jendela di kelas 12 ipa 3 doang yang gak di bor. jadi masih bisa di buka.

"ijin matiin lampu ya teman teman," ucap hyunjin sebelum matiin lampu dari saklar yang ada di sebelah papan tulis.

"si anjing, dateng kesini kalo cabut doang!" sungut eric pas masuk kelas, pas pasan lampu baru di matiin.

"cepetan rae!" seru hyunjin.

raesung udah buku kaca, udah naik keatas kursi juga. baru aja mendarat, "CHOI RAESUNG MAU KABUR KEMANA KAMU?"

"E PAK YUNHO! INI PAK MAU KE KANTIN!"

"KE RUANH KESISWAAN SEKARANG JUGA!"

dari kelas 12 ipa 2 heejin bisa denger raesung ke tenggep. "kelakuan," dengusnya pelan.
















2018

[1] raesung, 2018 | choi raesung [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang