Nama ku, Aletta Michael. gadis lugu, suka mempertanyakan hal²kecil, cerdik dan pemalu.
Hari ini hujan turun dengan tenang, aku baru menyadari nya setelah aku terbangun dari mimpi ku.
Huft...hujan,makasih hujan udah dateng. jadi tambah nyaman deh mimpi nya !
Aku itu memang suka tidur dan bermimpi indah.
"Aku suka tidur, karna terkadang mimpi lebih indah dari kenyataan " sumber kutipan Facebook
Aku selalu punya alasan yang membuat orang speechless.Tapi disisi lain aku adalah gadis yang rajin meski hanya pada apa yang aku ingin tekuni. aku juga seorang anak yang sangat menyayangi keluarga, meski aku sering menolak untuk disuruh.
Aku juga gadis yang kuat, maklum saja orangtua ku sering sekali bertengkar untuk masalah sekecil apapun. yang terkadang membuat ku ingin pergi jauh, namun aku tak bisa karna hatiku memaksaku untuk selalu bersama mereka agar kelak aku lah penyadar kedua orang tuaku.
Dari kecil aku memiliki seribu bahkan tak terhingga sebuah cita², yang ingin aku gapai suatu hari nanti. meski aku berasal dari keluarga sederhana aku selalu memiliki tekad ...
" Saat ini aku memang miskin, namun cita² ku kelak tak akan menjadi kan ku miskin untuk kedua kalinya "
Kini aku telah menginjak bangku SMA kelas X.
" dia gadis yang cantik, namun anehnya dia belum pernah ngrasain yang namanya pacaran. padahal ada beberapa cowok yang pernah nyatain cintanya ke dia, namun ia hanya membalas dengan kalimat yang sama " ucap wiji
Maaf, aku lagi mau fokus sama sekolah. Kita temenan aja ya!
Sebenarnya dia juga punya mimpi dan dia selalu penasaran Bagaimana rasanya memiliki kekasih? namun dia selalu bingung pada sebuah hubungan cinta, mengenai ...
·Apa yang mereka lakukan saat saling bertemu?
·Apa yang mereka bicarakan saat bertemu?
·Dan segalanya yang harus dilakukan supaya hubungan jadi suatu hal yang tak membosankan!Ada seorang yang akhir² ini menembak nya melalui sebuah aplikasi chatting, dia adalah teman waktu SMPnya. dia juga pernah jatuh cinta padanya saat SMP namun karna cintanya hanya bertepuk sebelah tangan, pada akhirnya dia mengabaikan perasaannya seperti angin berlalu.
Dan kini saat lelaki itu menyatakan cintanya, hatinya berdebar dan bingung untuk menjawab apa? awalnya dia berfikir untuk menerimanya karna dia fikir mungkin inilah waktunya untuk mengetahui jawaban dari semua pertanyaan nya! namun memory lamanya mengingatkan nya pada sebuah kalimat yang sering dia ulang pada semua pertanyaan itu.
Maaf,aku mau fokus sekolah dulu.Kita temenan aja ya!
Aletta yang sungguh basi ..
Maaf Cerita nya Kalau penulisannya kurang jelas,atau kurang tepat.apalagi kurang nyambung,cerita ini sekedar fiktif belaka.Mohon tinggalkan Suara / komentar.untuk saling menghargai,ditunggu bagian selanjutnya ya....!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletta
RomanceCerita Aletta dan kehidupan nya, Kehilangan ibu .. bertemu saudara kembar nya .. mewujudkan mimpi .. dan jatuh cinta Aletta merupakan revisi title dari Wattpad Different girl in afternoon.