Setelah berapa bulan aku pulang dari liburan.dan ayah diterima kerja dijakarta meski hanya jadi office boy.Aku dan lexa menjalani hidup kamu seperti biasa,tapi akhir akhir ini lexa menginap di rumah paman karna bibi sedang rindu.
Saat pagi itu,aku sedang menyapu halaman rumah ku.lihat disebrang jalan di depan rumah ku,berdiri seorang laki dengan ikatan syal dilehernya dengan bomber hijau lumutnya.Dia menghampiri ku untuk menanyakan sebuah alamat.
"Selamat pagi,maaf.apa mbak tahu alamat ini?"
Aku melongo melihat nya,aku seperti mengenalnya.aku diam dan menatapnya agar ku ingat wajah itu.ah..aku ingat dia Zafran.
"Zafran!"
"Mbak kenal sama saya?"
Hari ini memang lagi mendung,tiba² hujan turun dengan deras.ku suruh Zafran untuk berteduh dirumah ku.ku hidangkan kopi dan teh,dan berapa kue kecil.
"Ngomong²mbak kok bisa kenal sama saya?"
"Kamu ngak ingat sama saya!"
"Em..enggak!kita pernah bertemu dimana ya?"
"Sumba"
"Sumba?"
"Kamu ingat alasan kamu bertemu dengan ku karna kerja kelompok itu!"
"Kerja kelompok?"
"Ah..terserah kamu.mau amnesia sono sono!kamu mau tanya alamat yang mana?"
"Em..ini Mbak!"
"Jangan panggil aku mbk!panggil aja Letta!"
"Letta"
(Mungkin aku salah orang,dia memang seperti Zafran)
"Oh ini,tuh rumahnya didepan itu!kamu siapanya pak haris?"
"Aku,sepupunya pak haris.mama nyuruh aku kesini,buat bantu²paman nyiapin acara pernikahan mas hadi"
"Oh gitu!mau aku anterin ke sana!"
"Boleh"
Aku mengantar kan nya ke rumah pak haris tepat didepan rumah ku.Aku cuman punya satu payung,jadi kita gunakan payung itu untuk berdua.
Ditunggu ya bagian selanjutnya!
Mungkin akan jarang upgrade yang baru..!
Maaf Cerita nya Kalau penulisannya kurang jelas,atau kurang tepat.apalagi kurang nyambung,cerita ini sekedar fiktif belaka.Mohon tinggalkan Suara / komentar.untuk saling menghargai,ditunggu bagian selanjutnya ya....!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletta
RomanceCerita Aletta dan kehidupan nya, Kehilangan ibu .. bertemu saudara kembar nya .. mewujudkan mimpi .. dan jatuh cinta Aletta merupakan revisi title dari Wattpad Different girl in afternoon.