2 hari waktu yang cukup untuk tangan ku sembuh....
"Selamat pagi"
"Pagi"
"Mau joging muterin danau?"
"Emang kamu kuat?"
"Aku pria tangguh bukan!tapi juga tidak mungkin kalau suruh interim ini dalam sehari!"
"Hhh,kamu ini"
"Let's go.."
Kami berdua lari kecil disekitar danau,kami baru 2 hari bertemu.tapi rasanya kami seperti teman lama yang baru bertemu kembali.mengingat kan ku pada
Zafran..Zafran..Zafran.Setelah saat itu...
Saat dia dikrumuni banyak orang,bahkan aku tidak bisa melihat nya sampai dia dibawa ke rumah sakit.ku coba bertanya,tapi tak ada satupun yang mau menjawab.seperti sudah direncanakan,Kau kira aku tak mencari mu.Kini sampai nanti aku akan mencari mu,meski sekedar melihat mu dari jauh."Hei...kok nglamun?"
"Em...enggak,lagi mikirin suatu aja!"
"Em...Jangan mikir yang berat,takut kamu ngak kuat!"
"Iam fine"
Langkahnya berhenti didepan ku,berdiri tegap dengan kedua tangannya di pinggangnya.dan senyum an kecilnya yang manis.
"Kau tahu,kita udah 2 hari bertemu.tapi aku harus panggil kamu siapa?"
"Em...oh ya nama ku Aletta,panggil aja Letta!kamu?"
"Wiji Zada Abhiraj,panggil wiji!"
"Wiji."
"Letta,jadi karna kita sudah saling mengenal aku harap setelah acara ini kita bisa bertemu entah acara apapun itu!"
"Ok,amin"
Kami melanjutkan lari pagi kami,dan kembali ke perkemahan...
Letta berkata dalam hatinya:
"Kamu,kamu baru.aku masih ragu,ragu bersama mu.namun jika kehilangan mu,tiada orang tuk kedua kalinya seperti mu.Apa,apa semua cinta ku selalu bersemi,meski hanya sekejap bertemu.hati ini,mudah luluh.Apa terlalu murah,apa karna dia terlalu mahal.jadinya dia lekas jatuh cinta...tapi rasa ini beda,beda dari sebelum nya atau malah sama.memang hati ini pernah mencintai bahkan bisa dihitung jari,namun semua yang ku rasa tak selalu pasti.Cinta milikilah satu rasa dan beritahukan ku esok!"Wiji berkata dalam hatinya:
"Jadi dia Letta...Letta..Letta.Apa Mungkin suatu hari nanti jadi Aletta Zada!ku tunggu kau esok!"Jangan lupa baca ya,mungkin cerita ini akan segera berakhir.sampai kepenghujung,sehubungan dengan selesai nya kisah cinta Letta.terima kasih sudah membaca!
Maaf Cerita nya Kalau penulisannya kurang jelas,atau kurang tepat.apalagi kurang nyambung,cerita ini sekedar fiktif belaka.Mohon tinggalkan Suara / komentar.untuk saling menghargai,ditunggu bagian selanjutnya ya....!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletta
RomanceCerita Aletta dan kehidupan nya, Kehilangan ibu .. bertemu saudara kembar nya .. mewujudkan mimpi .. dan jatuh cinta Aletta merupakan revisi title dari Wattpad Different girl in afternoon.