Alexa michael

120 7 0
                                    

Aku tinggal bersama kedua orang tua ku dan kakek nenek. Aku tinggal disebuah rumah sederhana yang tak terlalu jauh dari kota, pernah aku berfikir untuk mempunyai sebuah saudara entah itu adik atau pun kakak.

Memang jadi anak tunggal asik, tak harus terbagi kasih sayang. namun dilain sisi, sepi akan melanda saat mereka semua sedang berkerja dan akhirnya aku hanya bisa main hp dan tidur.

Pernah aku bercerita dan bertanya pada mereka. siapa yang dapat menemaniku saat semua orang bekerja?memang tak pantas aku bertanya seperti itu. namun hati ini akan terus gundah jika tak segera ku dapat semua jawaban dari pertanyaan-pertanyaan penasaran ku.

" Apa kamu ingin tahu tentang sebuah rahasia besar ! " jawab ibuku

" Rahasia besar ? "Tanya ku lagi

" Ya...rahasia besar yang mungkin kau tak akan sanggup untuk menjaganya dan mendengar nya ! " Kata ayahku

"Jadi...Sebenarnya dulu ibu memiliki dua putri yang masih kecil belum tahu apapun, mereka memiliki sebuah kejadian yang mengejutkan saat masih berada dirahim ibu " jawab ibu...

" Siapa mereka bu? " Tanya ku lagi...

" Mereka adalah kamu dan Alexa " jawab ibu...

" Dimana dia sekarang? " tanya ku dengan rasa penasaran yang memuncak...

" Dia bersama paman mu di kota nan jauh ! " jawab ayah...

" Kapan aku akan bertemu dengan nya ? " Tanya ku lagi...

" Entahlah, sudah lama paman tak mengabari kita. bagaimana kabar alexa ? " jawab ayahku

" Apakah ayah & ibu rindu ? "Tanya ku sambil menatap ayah dan ibu yang mulai tertunduk!

" Rindu yang amat berat bahkan sering ayah tinggal dirumah dan ayah simpan amat rapi di lemari rindu " jawab ayahku sambil membuat lelucon agar aku juga tak ikut sedih.

" Apakah aku boleh membuang semua rindu itu suatu hari nanti? "Tanya ku lagi..

" Memang kenapa mau kau buang, apa salah rindu coba? "Tanya ayah ku

"Rindu itu terlalu menyakitkan, bahkan sampai membuat ayah keberatan dan ibu menangis.jadi aku akan membuangnya ! " jawab ku

" Tak usah, ayah itu seperti dilan.
Kamu ngak usah rindu, kamu ngak akan kuat, biar ayah saja " elak ayahku...

"Jadi kalau aku ngak kuat lagi untuk nyadarin ayah ibu supaya ngak berantem lagi, biar ayah saja " sindir ku
..........

" Apa kamu juga rindu pada Alexa ? " Tanya ibu

"Aku ngak rindu,karna aku belum mengenalnya.ngak tahu kalau kenal, mungkin aku juga ngak akan rindu. karna kami setidaknya pernah bersama.meski sebentar"jawabku...

Maaf Cerita nya Kalau penulisannya kurang jelas,atau kurang tepat.apalagi kurang nyambung,cerita ini sekedar fiktif belaka.Mohon tinggalkan Suara / komentar.untuk saling menghargai,ditunggu bagian selanjutnya ya....!

AlettaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang