Aku masih memikirkan perkataanya...
Sambil memesan makanan untuk malam ini.besok adalah hari terakhir ku di tanah sumba.akhirnya aku bisa jauh dari Zafran pengacau itu.Di lain tempat,dipinggir pantai.
Ku lihat dari restoran ini.lexa...itu benar lexa.kenapa lexa ada disini,bukan kah dia bersama ayah dirumah.Aku berlari menuju nya sambil menunggu pesananku."lexa!"panggil ku
"kamu ada disini juga ternyata?"tanya nya
"kamu ngikutin aku ya!atau disuruh ayah?"
"Aku liburan disini.ayah ngizinin kok!emang kamu aja yang boleh liburan,aku juga mau tahu!"
"mau makan malam bareng?"ajak Zafran yang tiba tiba nongol..
"tunggu dulu,Zafran.sejak kapan kamu ada disini!"herannya
"em...Kita makan malam dulu yuk!nanti kita ngobrol sekali an"ujar Zafran
Aku langsung meninggalkan mereka.entah kenapa hati ini bimbang saat lexa akrab dengan Zafran.apa aku cemburu,tapi mengapa?
Aku pergi menuju restoran dan makan malam.sendiri!
Setelah makan makan malam aku kembali menuju penginapan,aku merebahkan tubuh ku.menghilangkan lelah,seharian penuh bersama jutaan senang!
Tok...Tok.pintu kamar seperti diketuk.
Aku bangun dan membuka pintu.ternyata Zafran,dia ingin bicara padaku.aku ngak tahu,aku malah keluar seakan aku terbiasa bertemu dengannya.Kami duduk berdua di bangku panjang.
"Em,hari ini cuacanya cerah ya!"mulainya ajak bicara
"Kamu kesini ngapain sih!"tanya ku
"Aku mau tahu aja!"
"Tau apa?"
"Menurut kamu,aku pantas buat kamu?"
"Aku mau tidur,aku sudah lelah!kamu balik aja!"jawab ku sambil mengusir nya
Aku gundah,ingin rasanya pagi.biar cepet pergi,bukan ini ending yang aku ramalakan.yang aku ramalkan"aku akan berat pulang dari sini,dan aku berharap sumba adalah kenangan indah"
Kring..Kring....07:00
"Pagi sumba!"
"Pagi Letta!"sahut Letta yang mengejutkan ku
"Woah..Huft,ngagetin aja lo!ngapain lo ke sini?"
"Tadi malam aku bertemu Zafran,dia ngasih tahu penginapan kamu!jadi aku kemari,kamu mau pulang ya?kenapa?"
"Ayah ngak ada yang jagain!"
"Ayah ngak ada dirumah,ayah bilang ia ingin pergi jakarta.mencari uang!"
"Apa?terus kamu boleh in?"
"Ayah bilang,kamu udah gede!kamu ngak usah nglarang ayah buat kerja,emang kita mau makan apa?kerjaan ayah tuh kerja,kalau kamu punya uang.pakailah sendiri buat kalian aja!"
"Aku pulang dulu!nanti kalau mau keluar nih kuncinya"
Maaf Cerita nya Kalau penulisannya kurang jelas,atau kurang tepat.apalagi kurang nyambung,cerita ini sekedar fiktif belaka.Mohon tinggalkan Suara / komentar.untuk saling menghargai,ditunggu bagian selanjutnya ya....!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletta
RomanceCerita Aletta dan kehidupan nya, Kehilangan ibu .. bertemu saudara kembar nya .. mewujudkan mimpi .. dan jatuh cinta Aletta merupakan revisi title dari Wattpad Different girl in afternoon.