Berapa bulan kemudian....
Sebuah undangan datang padaku dan juga lexa.
"Mohon doa restunya atas pernikahan kami Zafran & Kanya"
Zafran akan menikah,hari ini begitu berdegub kencang.seakan tak rela atas pernikahan nya,menyesal rasanya tak membalas cintanya dulu.aku terlalu lama menunggu,sampai akhirnya aku kehilanganmu.
Aku terdiam duduk membisu, menatap luar langit malam.yang penuh bintang tapi tetap tenang, ingin menangis tapi apa yang ditangisi.
Ke esokan harinya,aku dan lexa berangkat menuju tempat pernikahan Zafran.
"Kamu tahu,ternyata zafran pernah amnesia!"
"Amnesia!"
"Di pernah ngungkapin cinta nya ke kamu kan,apa dia tinggal diam saat kamu pergi?waktu itu dia sempat tanya padaku,kemana dirimu.lalu dia pergi mencari mu meski untuk memberikan salam perpisahan."
"Di jatuh dari montornya?"
"Waktu aku dirumah ayah(paman)aku sempat bertemu dengan teman lama ku,dia bilang montornya terpeleset dan menyengol montor lain."
Setelah berapa jam kami sampai,acaranya terlihat sudah di mulai...
Kanya terlihat cantik dengan dress putihnya dan setangkai bunga ditanganya, sedangkan....
Zafran memakai jas putih selaras dengan kanya.dia terlihat gagah dan arif.
Ku langsung duduk mencari tempat untuk melihat semua ini,saat mereka samapai di tempat akad.dan zafran mulai mengulurkan tangannya pada penghulu.air mata ini, seperti tak bisa terbendung lagi.perlahan mengalir,
Dan saat Zafran mulai mengucapkan
Akadnya,dia menatap ku.aku langsung memalingkan wajah ku,agar dia tak melihatku menangis.Tiba tiba para tamu undangan seperti ricuh, seperti takut.ternyata Zafran yang terjatuh pingsan dengan kedua hidungnya berdarah.aku berlari menuju arahnya ,namun tak sampai.karna beribu ribu orang telah mengrumuninya.
Tunggu bagian selanjutnya ya!😘
Maaf akan update lama...Maaf Cerita nya Kalau penulisannya kurang jelas,atau kurang tepat.apalagi kurang nyambung,cerita ini sekedar fiktif belaka.Mohon tinggalkan Suara / komentar.untuk saling menghargai,ditunggu bagian selanjutnya ya....!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletta
RomanceCerita Aletta dan kehidupan nya, Kehilangan ibu .. bertemu saudara kembar nya .. mewujudkan mimpi .. dan jatuh cinta Aletta merupakan revisi title dari Wattpad Different girl in afternoon.