5•five

40.5K 1.7K 40
                                    

Hari ini adalah hari Minggu hari dimana Citra bisa tidur sepuasnya tanpa ada gangguan setelah kemarin terkurung di ruang osis bersama osis mesum gak ke tulungan itu.

Baru saja Citra ingin memejamkan matanya ada seseorang di balik pintu mengetuk pintu kamarnya.

"Cit bangun ada yang mau mama omongin sama kamu."ucap Fanda sambil mengetuk pintu kamar Citra.

"Iya mah sebentar."ucap Citra seraya orang baru bangun tidur.

Citra berjalan ke arah pintu dan mendapati mamanya berpakaian cukup rapih"mau kemana mah?"tanya Citra.

"Mama sama papah bakal balik ke Jepang buat nemenin kaka kamu Lio dia mau lanjut kuliah di sana."jelas Fanda .

"Loh mah kan semesteran masih dua bulan lagi,ko bang Lio udh di oper ke Jepang?"tanya Citra tak mengerti.

"Iya memang dua bulan lagi tapi Lio mau liat liat kampus nya dulu."jelas Fanda.

"Terus citra di sini sama siapa?"tanya Citra.

"Nanti kamu di temenin sama Tante Ririn dan anak nya kebetulan Om Ryan juga ikut sama kita."ucap Fanda.

"Ohh yaudah."

"Kamu gak papa kan Mama tinggal?"tanya Fanda sedikit khawatir.

"Gk papa ko mah kan ada temen Mama."ucap Citra meyakinkan mamanya.

"Yaudah Mama berangkat ya oh iya Tante Ririn udah di bawah ya kamu temuin dulu sana."ucap Fanda dan dituruti oleh Citra.

"Ini anak mu Fan?"tanya Ririn.

"Iya rin ini anak ku"ucap Fanda dan menoleh lagi ke Citra."sapa dulu Tante Ririn"

"Ha-hai Tan."sapa Citra ragu.

"Cantik."satu kata dari tante Ririn buat Citra.

"Makasih."ucap Citra sambil tersenyum manis.

"Anak kamu gak ikut Rin?".

"Lagi perjalanan mungkin bentar lagi sam-"ucapan nya terpotong karna ada suara Klakson.

Tinn Tinn.

"Kayanya itu anak ku deh Fan."ucap Ririn.

"Yaudah yu kita keluar."

Saat berada di pintu Citra dan Ravan melongo mereka berdua tampak kaget.

"elo?!"ucap Citra berbarengan dengan Ravan.

"Loh rin ini anak mu?"tanya Fanda.

"Iya ini anak aku."jawab nya.

"Kamu Ravan kan yang waktu itu nganterin Citra?"tanya fanda memastikan.

"Iya tan."jawab Ravan sambil menganggukan kepala.

Ya Ravan adalah anak Tante Ririn Ravan menatap Citra dengan tatapan seperti harimau lapar yang ingin menerkam mangsanya.

"Lo ngapain di sini?"tanya Citra dan Ravan bersamaan.

"Loh kalian udah saling kenal?"tanya Ririn tiba-tiba.

"Udah tan dia itu ketos paling mesummm se jagad raya."jawab Citra antusias.

"Yee ada juga elo tuh ade kelas rese yang kerjaannya gangguin gue."jawab Ravan membela dirinya membuat Citra cemberut kesal.

Fanda dan Ririn saling melirik dan sama sama tersenyum ke arah Citra dan Ravan.

"Sudah kalian jangan berantem Ravan kamar kamu di atas ya oh iya Rin kamar mu ada di sebelah sana."ucap Fanda pada Ririn sambil menunjuk sebuah ruangan.

Bad Girl VS  Ketua OSIS[REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang