34•thirty Four

21.2K 593 13
                                    

Hayooo siapa yang panik waktu aku bilang ceritanya end hahahaha maaf ya udh bikin panik

Betewe yang di mulmet itu pict keluarga ravan waktu rava reva nya masih kecil ya

*Special part reva rava*

°•••°

15 tahun kemudian

"bun reva mau es krim bun"ucap Reva pada Citra nya saat melihat tukang es krim di bayar.

"es krim kan di rumah banyak di " sahut Rava.

" tapi kan yang itu beda bang"jawab Reva tidak mau kalah.

"ya tapi kan~"ucapan Rava terpotong oleh Citra.

"udah gak usah berantem,Rava kamu harus ngerti dong ade kamu kan suka banget sama es krim"ucap Citra memperingati anak sulung nya.

"iya bun"jawab Rava lemas.

"ayah " panggil Rava pada Ravan.

"kenapa sayang?" tanya Ravan.

"Rava mau pindah ke sekolah nye Reva yah"ucap Rava.

"loh kenapa emang nya? "tanya Ravan yang nampak binggung dengan putra sulung nya itu.

" Rava bosen yah soal nya gak ada yang Rava usilin"jawab Rava.

"oh yaudah "ucap Ravan mengiya kan ucapan anak nya.

" bun " panggil Ravan pada Citra yang asyik berfoto.

" ap~"ucapan Citra terpotong karna saat ia menoleh bibir nya langsung di sambar oleh bibir Ravan.

"ayaaah"panggil Rava dengan kesal.

"hehhe maaf ya ayah kelepasan"ucap Ravan sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal karna kepergok oleh anak sulung nya itu, yang memang tidak suka melihat orang tuanya nengumbar kemesraan di depan nya.

°•••°

Kini mereka sudah kembali kerumah dengan hati yang gembira, terlebih lagi Citra dan Ravan yang bisa melihat kedua anak nya akur dan saling menjaga.

"Reva Rava kalian langsung masuk ke kamar ya"ucap Ravan lembut namun terkesan tegas.

"iya ayah"jawab kedua anak itu.

Rava dan Reva memasuki kamarnya masing masing namun sebelum Reva masuk ke kamar Rava berisik sesuatu.

"nanti di kamar ada yang nonggol loh de"ucap Rava menakut-nakuti Reva,adik nya yang bisa di bilang ya berbeda.

"ish abang"ucap Reva dan langsung masuk ke kanan meninggalkan abang nya yang cekikikan.

Rava memasuki kamar nya baru saja ia melepas kaus nya tiba tiba Reva masuk membuat Rava kaget.

"Abang " ucap reva dan membuat Rava kaget.

"de bisa gak sih kalo masuk itu kutuk pintu dulu kalo abang lagi telanjang gimana? Atau abang lagi mandi? "tanya Rava dengan nada memarahi.

" ye lagian kalo abang mandi masa ia abang mandi gak kunci pintu "ucap Reva yang nyelonong duduk di kasur.

" lagian lo ngapain sih ke kamar abang?."tanya Rava.

"Reva mau tidur disini sama abang"ucap Reva yang membuat Rava membelalak mata kaget.

"de abang ini cowo loh"ucap Rava,memperingati karna tidak mungkin Rava dan Reva tidur satu kamar bahkan satu ranjang biar bagaimanapun Rava tetap lah laki-laki.

"emang kenapa kalo abang cowo? "tanya Reva yang kelewat polos.

" lo mau gue hamilin " ucap Rava enteng dan mendapatkan satu jutaan di kepalanya" aduh kenapa abang di jitak sih"ucap Rava sambil memegangi kepala nya.

"lagian kalo ngomong suka ngaco biarin aja Reva bilangin ayah nanti"ucap Reva membuat Rava bergedik. Pasalnya ayah nya itu sangat tau kalau Rava sama sepertinya tidak bisa menahan nafsu ya Rava mungkin belum pernah bermain dengan wanita mana pun karna selama ini ia selalu menjaga nafsunya dan kalau sampai ayah nya tau bisa habis dia di kirim ke Indonesia di tempat oma nya.

"iya deh lo boleh tidur di sini tapi jangan peluk abang ya"

"loh emang kenapa? Dulu Reva sering kalo tidur meluk abang"ucap Reva dengan wajah bingung nya.

"pokoknya jangan kalo kamu gak mau kenapa napa " ucap Rava." yaudah sekarang kamu tidur abang mau mandi dulu " lanjut Rava yang di angguki Reva.

Rava mandi dengan air dingin dan setelah mandi ia langsung merebahkan diri di samping Reva yang sudah tertidur

" abang akan jaga kamu apa pun yang terjadi dan abang gak akan biarin siapapun nyakitin kamu"ucap  Rava dalam hati sambil tersenyum melihat wajah polos adik nya.

°•••°

Tbc

Segini dulu sorry pendek dan gue mau bikin sequel cerita ini mungkin judul nya agak kocak ya pokoknya liat aja di Word ague ok?

Votenya jangan lupa comment nya juga

Hafizahhumairah

Jakarta~23' juli. 2018

Bad Girl VS  Ketua OSIS[REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang