18•eighteen

27.7K 962 21
                                    

Kemarin Citra sangat senang karna di hari ulang tahun nya yang ke 17 dia mendapat hadiahnya paling indah dari kekasihnya.

Dan sekarang ia mendapat surprise dari mami dan papi nya.

"Happy birthday ya sayang nya mami." Kata Fanda sambil mencium kening Citra.

"Iya mih."

"Kemarin mami gak tau kalo Ravan pada bikin kejutan lagian sih lu pake pindah segala kan mami jadinya gak tau!"Protes Fanda.

"Iya mah maaf jangan salahin aku dong, salahin Ravan ama bang Lio noh kaga ngajak mami."Ucap Citra membela dirinya.

"Citra abis ini mami mau ngomong sama kamu sama Ravan." Kata Fanda lagi.

"Ngomong? Ngomong apa mi? Kenapa gak sekarang aja? "Tanya Citra bertubi-tubi.

"Udah gak usah nanya mulu, tunggu aja ntar."

"terserah!" Jawab Citra acuh.

Di ruang keluarga

Ada Citra, Ravan, Fanda, Ditya dan Ririn, Ririn baru saja datang karna di telpon Fanda.

"Mami mau ngomong apa sih? "Tanya Citra to the point.

Fanda dan Ririn tidak menjawab ia malah saling melirik sedangkan Ditya? Dia juga masih binggung apa yang akan di bicarakan oleh dua orang Emak-emak di samping nya.

"Jadi gini Cit mami mau jodohin kamu." kata Fanda dan Citra tersentak.

"Aku gak mau mi aku udah punya pacar." Tolak Citra.

"Siapa pacar kamu? "Tanya Ditya.

"Saya om!" Jawab Ravan dengan cengiran nya.

"Lah? Sejak kapan kalian pacaran?" Tanya Ririn.

"Udah lama sih sebenernya."jawab Citra.

"Ko gak kasih tau?" Tanya Fanda.

"Hmm takut gak di setuju ntar di suruh cerai lagi," Jawab Citra."Eh bukan cerai tapi putus."Ralat Citra cepat.

"Hahahaha." Yang lain hanya tertawa saja karna jawaban dari Citra.

"Kamu tau gak cit mami mau jodohkan kamu sama siapa? "Tanya Fanda.

Citra menggeleng."Engga tapi yang pasti aku gak mau!"jawab Citra.

"Yakin gak mau? "Tanya Ririn.

"Iya tan,,aku gak mau,,, aku mau nya sama Ravan."

"Bener nih gua mau? "Ledek Fanda.

"Mami pokok nya Citra gak mau Citra gak sayang Citra gak cinta sama tu cowo pokoknya eng~" Ucapan Citra terpotong.

"Emang kamu tau siapa cowoknya?"Tanya Ririn

"Ya engga sih tapi tetep mau tu cowo ganteng cakep atau anak presiden tentara atau apa pun itu aku tetep gak mau." Jawab Citra.

"Mami itu mau jodohin kamu sama anak temen mami ganteng ko anak nya." Kata mami Citra raut wajah Ravan langsung berubah masam apa lagi Citra.

"CITRA GAK MAUUUU TITIK.!"kata Citra dengan nafas terengah engah.

"Pokoknya kamu harus terima perjodohan ini lagi pula cowo nya udah ada di sini tau." Kata Fanda.

"Hah? Disini? Mana? " Tanya Citra yang masih belum sadar juga.

"Tuh di samping kamu."Kata Ririn.

Citra dan Ravan sama-sama menoleh dan tersenyum.

"Jadi? "tanya Citra dan Ravan berbarengan dengan pandangan yang tak terlepas.

Bad Girl VS  Ketua OSIS[REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang